Dijaga 39 TNI-Polri, Hari Ke-6 Cabor Catur Peparnas XVI Berjalan Aman

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 39 personil aparat gabungan TNI-Polri amankan jalan pertandingan Cabang Olahraga Catur Peparnas XVI Papua di hari ke enam bertempat di Hotel Sahid Entrop Distrik Jayapura Selatan. Kamis (11/11).


Ka Pam Obyek Cabor Catur, Iptu Demmaloga mengatakan, pertandingan cabang olahraga Catur Peparnas XVI Papua yang dilaksanakan di Hotel Sahid Entrop sampai hari ke enam berjalan aman dan tertib.


“Sedikitnya ada 39 personil aparat gabungan yang mengamakan pertandingan cabor Catur diantaranya Polri 33 personil sedangkan TNI 6 personil, “jelasnya.


Lanjutnya, untuk pola pengamanan, kami tempatkan personil di beberapa titik baik diluar maupun di dalam hotel tempat pertandingan cabor Catur.


“Pertandingan Catur sendiri sudah dilaksanakan mulai tanggal 6 November lalu dan akan berakhir pada 13 November 2021 mendatang sehingga pengamanan akan terus dilakukan untuk memastikan semua berjalan dengan aman, ” cetusnya.


Selain mengamakan, kata Iptu Demmaloga, personil juga tetap memberikan himbauan protokol kesehatan karena saat ini masih masa pandemi covid-19.


“Seluruh atlet, official maupun penonton kami himbau agar tetap memakai masker dan jaga jarak untuk mencegah adanya klaster baru di Peparnas XVI yang dilaksanakan di papua khususnya di Kota Jayapura, “tutupnya.(nr/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *