Pastikan Pertandingan di Peparnas XVI Aman, Wakapolresta Tinjau Setiap Venue

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Guna memastikan situasi keamanan dan kelancaran peaksanaan pertandingan di Peparnas XVI Papua 2021,  Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si menininjau pelaksanaan pengamanan venue-venue yang ada di klaster Kota Jayapura, Kamis (11/11) pagi.
Saat dikonfirmasi, Wakapolresta mengatakan, peninjauan pengamanan di setiap venue penting untuk dilakukan agar dapat memastikan situasi perkembangan terakhir, baik untuk pertandingan maupun situasi Kamtibmas seputaran venue.
“Untuk Kota Jayapura sendiri ada enam venue yang diamankan dari enam cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya di Gor Cenderawasih, Auditorium Uncen, Gor Trikora, Lapangan Mahacandra Perumnas III Waena dan di Hotel Sahid Entrop kemudian yang terakhir di Lapangan Sion Soor Walikota Jayapura,” ungkapnya.
Lanjut Wakapolresta menuturkan, untuk pengamanan yang dilakukan melibatkan personil Polda Papua, Polresta Jayapura Kota dan TNI.
“Selama saya melakukan pengecekan, terlihat pertandingan yang berjalan semuanya lancar dan aman tanpa gangguan,” pungkasnya.
Ia menambahkan, selain pengamanan pada setiap venue, pihaknya juga mengamankan setiap hotel di Kota Jayapura yang ditinggali oleh para atlit dan official, dan untuk pengawasan dan kontrol personilnya dilakukan oleh personil Propam Polresta Jayapura Kota.(nr/sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *