Example floating
Example floating
Berita FotoOlahraga

Pusat Kebugaran Terlengkap di Kota Karang Panas Biak

380
×

Pusat Kebugaran Terlengkap di Kota Karang Panas Biak

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Derich Fitness dan Gym satu dari tiga tempat fitnes di kota karang panas Biak menjadi rekomendasi untuk anda berolahraga. Fasilitas yang disediakan pun  cukup lengkap dengan harga sangat terjangkau, dan tambahan fasilitas sauna. Simak ulasan ekslusif tim pararaparatv.

Olahraga merupakan salah satu aktifitas manusia untuk dapat hidup sehat secara jasmani, mental dan psikis. Kebugaran tubuh diperoleh dengan melakukan olahraga secara berkala atau rutin, agar dapat menjalani aktivitas sehari-hari.

Untuk mendapatkan kebugaran tubuh, tentu secara pemahaman sederhana akan merujuk dengan melakukan tiga hal yaitu rutin olahraga, memperhatikan asupan nutrisi, dan mengatur pola istirahat yang baik.

Namun tahu kah anda? bahwa kebugaran juga dapat mempengaruhi aktifitas tubuh yang mampu menyesuaikan beban fisik yang diterima. Kebugaran tubuh akan cenderung terganggu dari sisi kesehatan dan kelelahan yang berlebih.

Untuk menjaga tubuh tetap bugar, tentunya anda membutuhkan suatu pola olahraga secara rutin atau terjadwal. Nah, hadirnya Derich Fitness dan Gym di kota karang panas bukan sekedar mencari keuntungan belaka, melainkan memberikan warna kehidupan bagi anda yang memiliki gaya hidup sehat.

“Tujuannya agar warga Biak dapat menikmati hiburan yang sambil membuat hidup lebih sehat, juga lebih kepada gaya hidup sehat,” kata Eddy teguh pemilik Derich Fitness dan Gym sembari tersenyum lebar, Sabtu (30/10/2021).

Pusat latihan kebugaran milik alumni Ray Institut Bandung tahun 2020 ini, bukan hanya membentuk otot, melainkan lebih banyak membuat tubuh jadi bugar sehingga lebih sehat dan reaksi tubuh akan mampu menghindari gangguan kesehatan atau penyakit.

Disituasi pandemik Covid19, kiat apa saja yang anda lakukan tuk menarik seseorang menjaga kebugaran tubuhnya? Menurutnya, menjaga tubuh tak saja dari luar, seperti aturan protokol kesehatan yang berlaku di lingkungan publik. “Tetapi dari dalam juga, dengan cara, membangun kebugaran tubuh melalui berolahraga,” ujarnya.

Sekedar diketahui rekam jejak apa yang telah ditorehkan Derich Fitness dan Gym, salah satunya pada Oktober 2020 lalu menggelar event Danrem Cup bekerjasama dengan Persatuan Hotel Restauran Indonesia (PHRI) Papua.

“Turnamen yang kami lakukan itu kategori body contest, beda ya seperti binaraga. Even ini juga melibatkan beberapa komunitas sebagai peserta even,” kata Eddy dengan postur tinggi tegap.

Gym yang telah berdiri selama Sembilan tahun itu pun, memiliki ratusan anggota komunitas. Anggota komunitas itu sendiri, menurut Eddy, anggota lama dan terdapat anggota baru juga. Akan tetapi, tak semua anggota rutin jalani program latihan, karena beberapa ada yang pindah kota dan lainnya.

“Saya membuat komunitas mengikuti nama tempat pusat latihan kebugaran yaitu Derich Community.

Sebagai bocoran, kedepan pihaknya akan bekerjasama dengan salah satu investor Papua dan binaragawan Ade Rai untuk mendirikan sebuah Institut Gym Ade Rai didukung peralatan yang didatangkan khusus dari Amerika Serikat, tempat kebugaran ini terpusat akan di ibukota provinsi Papua. (A/Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *