Kubah Masjid Al-Aqso Walesi Terpasang

Kubah Masjid Al-Aqso Walesi saat dipasang oleh jamaah
banner 120x600

Paraparatv.id | Wamena | Setelah di lakukan pekerjaan pengrehapan Masjid Al-Aqso Welesi Kabupaten Jayawijaya atau yang di kenal dengan Wamena, akhirnya kubah Masjid terpasang. beberapa waktu lalu, bertempat di Islamic Center Merasugun – Virdaus Asso.

H. Abu Hanifah Asso selaku anak dari pendiri Masjid Al-Aqso Walesi menyampaikan terima kasih kepada panitia pembangunan Masjid juga para jemaah yang selama ini telah bekerja keras guna membantu proses pengrehapan serta para pihak-pihak yang memberikan bantuan.

“Masjid ini sangat bersejarah khususnya bagi keluarga kami, ini merupakan warisan turun temurun dari orang tua untuk terus di jaga masjid ini, alhamdulillah hari ini di lakukan pemasangan kubah, kami sangat bersyukur sekali.” ucapnya di sela-sela kegiatan, yang mana di hadiri pula oleh para pengurus Masjid tersebut.

H. Abu Hanifah Asso yang juga merupakan anggota DPRP Papua menambahkan, semua proses berjalan dengan lancar, semoga dengan terpasangnya kubah masjid ini menjadi penyemangat warga terlebih umat muslim di wamena dengan harapan, sebagai umat beragama harus terus menjaga silaturahmi baik sesama agama maupun antar umat beragama lainnya.

Dirinya mengungkapkan, hingga saat ini, pihaknya mesih berupaya tuk memperindah masjid karena masih ada beberapa bagian Masjid yang belum di selesaikan namun itu semua tidak menjadi kendala guna dapat di gunakan untuk melakukan sholat dan akan di kerjakan sisa pekerjaan yang sudah mencapai 95 persen ini. ungkapnya melalui via telepon.(HB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *