Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
PEPARNAS PAPUA

Jelang Kickoff Peparnas XVI, Tim Catur Papua lakukan Pemanasan dan Pemantapan

48
×

Jelang Kickoff Peparnas XVI, Tim Catur Papua lakukan Pemanasan dan Pemantapan

Sebarkan artikel ini
Cap foto : Ketua Kontingen Peparnas XVI Papua, Nikolaus Kondomo saat memberikan hadiah secara simbolis kepada salah satu pemenang Home Tournamen Chess NPC Papua di Hotel Sahid, Selasa (26/10/2021). (Kris)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Menjelang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua, tim Catur National Paralympic Committee (NPC) Papua terus mematangkan kesiapan dengan mengikuti Home Tournament Chess MPC yang telah berlangsung selama sepekan di Hotel Sahid, Entrop, Selasa, (26/10/2021).

Nikolaus Kondomo selaku Ketua Kontingan Peparnas XVI Papua menjelaskan bahwa turnamen Catur yang telah selesai digelar sebagai evaluasi persiapan tim Catur NPC Papua.

“Kita lakukan evaluasi mereka, apa yang telah diajarkan pelatih untuk dipraktekkan sekaligus mempersiapkan diri pada pertandingan yang akan datang,” jelasnya.

Ia menambahkan persiapan tim catur papua sejauh ini sudah maksimal dan siap melaksanakan pertandingan untuk membawa nama baik Provinsi Papua.

“Kejuaraan ini tidak melihat menang dan juaranya, tetapi kesiapan mereka untuk pertandingan yang akan dimulai tanggal 8 sampai 15 besok,” ungkapnya saat ditemui setelah penyerahan hadiah Home Tournamen, Selasa (26/10)

Sementara itu pelatih Catur tim Papua, Sukarnedi saat diwawancarai menjelaskan Home tournament Chees NPC diikuti oleh 23 orang dari total 25 atlet.

“Home Tournament ini telah dilaksanakan dari tanggal 18 sampai 26 Oktober 2021, hal ini dilakukan sebagai pemanasan menjelang Peparnas,”  pungkasnya.

Pelaksanaan peparnas nantinya akan dilaksanakan di dua tempat yaitu Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura dan pertandingan Catur akan dipusatkan di Hotel Sahid, Entrop, Kota Jayapura. (Kris)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *