500 Drone Lighting di Pembukaan Peparnas

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Pertunjukan drone lighting akan menjadi warna tersendiri pada saat pembukaan (opening ceremony)  Peparnas XVI Papua 2021.

Pertunjukan yang menggunakan teknologi mutakhir tersebut, akan menggunakan 500 drone yang diawaki empat orang yang semua dari luar negeri.

Ketua PB Peparnas, Doren Wakerkwa mengungkapkan bahwa ada lima orang pilot yang akan mengawakinya.
“Ada 500 drone yang akan diterbangkan, dan pilot drone sudah datang,” ungkapnya dalam kesempatan tes food di belakang Mega Futsal Abepura, Sabtu (30/10/21).

Dikatakan, drone tersebut akan tampil dengan sangat indah dan telah siap memukau penonton, baik yang ada di Lapangan Mandala Kota Jayapura maupun melalui siaran langsung di sejumlah media televisi maupun melalui live streaming pada chanel yang disiapkan.”Itu akan jadi sejarah baru bagi kita,” tandasnya.

Sementara itu, Toton Hutomi selaku Event Organizer (EO) pada Opening and Closing Ceremony Peparnas XVI, juga mengungkapkan kesiapan atraksi drone dari atas langit Lapangan Mandala tersebut.

“Persiapan OCC so fun, so good, tidak ada yang menjadi ofstacle (rintangan),” ungkapnya saat dihubungi melalui selulernya, Sabtu (30/10/21).

Dikatakan, semua proses sudah berjalan, dan sore ini pihaknya bersama para pilot untuk memastikan semua berjalan lancar dan aman.

“Saat ini kami sedang standing position dengan tim dari mitra kita yang dari California,” ungkapnya lagi.(nr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *