Doren Wakerkwa : Perparnas XVI Akan Lebih Sukses dari PON

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Pelaksanaan Peparnas XVI Papua 2021 yang menjadi iven olahraga tingkat nasional setelah PON, dipastikan akan berjalan lebih sukses dibading pelaksanaan PON XX lalu.
Hal itu ditegaskan Ketua PB Peparnas XVI, Doren Wakerkwa, karena semua bidang sudah siap 100 persen.
“PON sudah kita laksanakan dengan sukses, Peparnas akan kita laksanakan lebih sukses,” tegasnya saat ditemui wartawan usai tes food di dapur umum belakang Mega Futsal Abepura, Sabtu (30/10/21).
Salah satu indikator lebih suksesnya adalah penataan panggung yang menutupi seluruh tribun bagian timur Lapangan Mandala Kota Jayapura.
Yang mana, di situ dipasang lima layar berukuran besar yang dipasang PT Quantum Convex International yang dipercaya sebagai  Event Organizer (EO) pada Opening and Closing Ceremony (OCC) Peparnas XVI.
“Karena apa? LED yang dipasang EO OCC di lapangan Mandala Jayapura itu sangat luar biasa,” ungkap Doren bangga.
Dikatakan, dukungan masyarakat Papua memberi pada pelaksanaan Peparnas juga luar biasa.
“Seluruh masyarakat mendukung pelaksanaan Peparnas ini, supaya Peparnas ini sukses kita laksanakan, yang tanggal 5 November 2021 kita lakukan pembukaan,” ujarnya.
Dikatakan, pelaksanaan Peparnas XVI akan menjadi ajang yang menyenangkan semua pibak.
“Yang selama ini kita dibilang tidak bisa apa-apa di mata orang, kita sekarang bisa bangkit dan bisa berkarya berbuat sesuatu untuk menyenangkan, pertama hati Tuhan dan kedua menyenangkan hati masyarakat dari seluruh Indonesia yang datang ke Papua,” pungkasnya.(nr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *