Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
PEPARNAS PAPUA

25 Atlet Catur Disabilitas Siap Tampil di Peparnas XVI Papua

×

25 Atlet Catur Disabilitas Siap Tampil di Peparnas XVI Papua

Sebarkan artikel ini
Cap. Foto : Atlet Catur Papua saat berlatih di Hotel Sahid, Entrop. Senin, (25/10/2021). (Kris)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 25 Atlet Disabilitas Cabang Olahraga (Cabor) Catur tengah disiapkan mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua Tahun 2021.

Pelatih Catur Papua, Sukarnedi menjelaskan atlet yang disiapkan merupakan atlet yang telah diseleksi dan akan bertanding mewakili Papua di Peparnas nantinya.

“Ada 25 orang atlet, terdiri dari 15 putra dan 10 putri. Kita turun hampir di semua nomor,” kata Sukardi ketika di wawancarai, di Hotel Sahid Papua, Senin, (25/10/2021).

Ditambahkan, kesiapan tim catur Papua hingga saat ini sudah maksimal dengan tambahan atlet unggulan dan melakukan home tournamen.

“Atlit yang kita direkrut berasal dari beberapa daerah yang memiliki potensi, seperti Grandmaster Cerdas Barus yang sempat menyumbang 2 emas di PON Papua, akan main di sini juga,” ungkapnya.

Pelaksanaan Peparnas nantinya akan dilaksanakan di 2 tempat yaitu Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura. Adapun pertandingan Cabor Catur akan berpusat di Hotel Sahid, Entrop. Kota Jayapura. (Kris/ith)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *