Rentetan Penembakan Seminggu Terakhir di Papua

0
96
Ilustrasi aparat keamanan bersiaga di Pegunungan Papua. (Foto: ITH)

Paraparatv.id | Jayapura | Berikut data insiden yang terjadi baru-baru ini di wilayah hukum Polda Papua yang berhasil di rangkum tim paraparatv.

Guru SD bernama Oktavianus Rayo ditembak KKB di kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kab. Puncak, Papua. Korban ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) saat menjaga kios, pada bagian rusuk sebanyak dua kali hingga korban meninggal dunia, Kamis (8/4/2021).

Sehari setelah itu, KKB kembali menembak guru SMP bernama Yonathan Randen di Distrik Beoga, korban ditembak di rumahnya sendiri, Jumat (9/4/2021). Lima hari berselang, tukang ojek bernama udin ditembak oleh KKB pada bagian dada dan wajah hingga meninggal dunia, setelah mengantar penumpang di wilayah Eromaga, Distrik Omikia, Kabupaten Puncak. Korban ditembak di bagian dada dan wajah, Rabu (14/4/2021).

Sehari setelah itu, KKB kembali lakukan aksinya menembak murid SMA atas nama Ali Mom di Distrik Ilaga. Saat itu korban di telepon seorang untuk membelikan pinang dan rokok, sesampainya di kampung Uloni, korban di tembak dan di bacok hingga meninggal dunia, Kamis (15/4/2021). Kronologis ini berdasarkan data dari Polda Papua yang diterima tim paraparatv. (ITH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here