Bakar Batu Setelah Selamat Dari Serangan KKB

0
71
Bakar Batu di Beoga Kab Puncak (Doc: Polda Papua)

Paparatv.id | Beoga | Memiliki kesempatan hidup dari sekilas momen mengerikan apalagi melibatkan kobaran api yang melalap habis bangunan Sekolah Dasar (SD), rumah dan honai di depan mata, sepatutnya menjadi momen yang disyukuri.

Hal ini disampaikan Kepala Suku Dambet Bapak Benner Tinal di sela-sela kegiatan bakar batu, Sabtu (17/4/2021) malam, ini dilakukan sebagai ucapan syukur keselamatan dari serangan Kelompok Krminal Bersenjata (KKB) yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kegiatan bakar batu di Distrik Beoga Kab. Puncak tersebut dihadiri juga oleh Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes Pol M.Iqbal Al qudusy didampingi Kompol Dudung Setyawan serta Brigpol Akram. Menurut Tinal, warga Papua cinta damai dan berharap Papua selalu damai.

“Saya sangat menyesal dan mengutuk KKB yang telah menghancurkan Honey dan kiosnya” kata Bener Tinal seperti yang di terjemahkan oleh Adik kandungnya dalam bahasa Indonesia.

Dalam Bincang-bincang nya dengan Bener Tinal, Kombes Iqbal Alqudussy Kasatgas Humas Nemangkawi tak lupa sampaikan terimakasih atas jalinan silaturahmi, sekaligus menyampaikan kehadiran TNI – Polri di Beoga untuk memberikan perlindungan, menjamin keamanan dan menegakkan hukum bagi kelompok KKB yang telah menggangu ketenangan warga.

“TNI-Polri hadir di beoga untuk melindungi warga Beoga,” tutup Iqbal. Sekedar diketahui bahwa Kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Papua beraksi di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, pada Sabtu (17/4/2021) pagi melakukan pembakaran sekolah dan beberapa rumah di Kampung Dambet, setelah sebelumnya berhasil dipukul mundur oleh aparat TNI-Polri dari kawasan Lapangan Terbang Beoga. (ITH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here