Example floating
Example floating
Berita Video

Mengenal karateka putri PON Papua

124
×

Mengenal karateka putri PON Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ester Livelin Velanie Mebri itu nama karateka asal negeri matahari terbit Port Numbay Papua. Perempuan sentani yang memperkuat tim karate PON Papua ini merasa optimis menaklukan lawan lawanya diatas tatami.

Pemegang sabuk hitam ini mulai mengenal karate sejak kelas 4 SD, diperguruan Kushin Ryu M Karate-do Indonesia atau KKI. Dengan berbagai pengalaman dan mengantongi sejumlah prestasi, perempuan yang masih mengenyam studi di Univesitas Sains dan teknologi jayapura ini, akan menujukan potensinya dikelas kumite -50 kg putri pada perhelatan PON Papua yang akan bergulir pada Oktober 2021.

Perempuan tertua dari lima bersaudara ini, telah memiliki catatan tersendiri untuk mengetahui lawan-lawannya di nomor kelas yang akan menggemuruhkan gor politeknik penerbangan jayapura nanti.

Optimisnya menggebuh, untuk mengukir prestasi baru diatas tanah kelahirannya. Dirinya mengharapkan dukungan doa dari insan karate, keluarga dan semua masyarakat papua untuk perjuangan yang sedang dijalani di pemusatan latihan bersama seluruh karateka papua di wisma atlit mandala jayapura.

Liputan Tim Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *