Rumah Sakit Provita Jayapura tawarkan swab cepat seharga 900 ribu rupiah

0
185
Simulasi layanan Swab PCR Drive Thru Swab PCR dan Swab Antingen di RS Provita Jayapura

Paraparatv.id | Jayapura | Rumah Sakit Provita Launching pelayanan laboratorium PCR cepat, dengan Drive Thru Swab PCR dan Swab Antingen, dalam waktu 3 jam warga dapat menerima hasil tes Swab.

Ketua Satgas Covid 19 RS Provita dr. Andi Tahir mengatakan layanan  laboratorium, Drive Thru Swab PCR dan Swab Antingen dibebankan sesuai aturan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia sebesar 900 ribu rupiah.

“Rumah sakit Provita dapat melayani Swab PCR sebanyak 96 sample dalam sehari dan hasilnya dapat diterima oleh warga dengan waktu 3 jam,”jelas dr. Andi Tahir, Rabu, 20 Januari 2021.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, yang mengapresiasi Layanan RS Provita, untuk masyarakat di Kota Jayapura. Wali Kota Juga mengharapkan RS Provita menjadi rumah sakit yang memiliki peralatan yang lengkap.

“Saya menyampaikan terima kasih apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Hermina yang telah membangun Rumah sakit Ibu dan Anak yang megah,”ungkap Wali Kota Jayapura.

Wali Kota juga mengharapkan seluruh jajarannya dapat memeriksakan kesehatannya di RS Provita, karena telah memiliki fasilitas yang lengkap sehingga tidak harus keluar kota Jayapura.

“Saya minta DPRD Kota Jayapura, para pejabat Kota, kalau periksa kesehatan tidak usah lagi ke Jakarta, lebih baik periksa kesehatan di RS Provita,”harap Orang Nomor satu di Kota Jayapura ini.

Wali Kota Jayapura yang akrab disapa BTM mengharapkan layanan  laboratorium, Drive Thru Swab PCR dan Swab Antingen serta vaksinas covid 19 kepada tenaga medis RS Provita, dapat memutus penyebaran covid 19

“Dengan adanya vaksinasi ini, kita bisa menjaga kekebalan imun diri kita, istri anak-anak kita, tetangga, dan seluruh masyarakat kota Jayapura,”

“Walaupun telah divaksinasi, walikota mengeskan tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M,”tambahnya.

Selain membuka layanan Laboratorium, Wali Kota juga menaykasikan simulasi layanan Drive Thru Swab PCR dan Swab Antingen, serta melihat secara langsung laboratorium yang dikelola RS Provita.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here