Example floating
Example floating
BERITA

Empat Persyaratan AFC Cup 2021, Telah Dikirim Persipura Ke PSSI

77
×

Empat Persyaratan AFC Cup 2021, Telah Dikirim Persipura Ke PSSI

Sebarkan artikel ini
sesi latihan persipura jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id | Kota Jayapura | Asisten Manajer Persipura Jayapura, Arvidas Ridwan Madubun mengatakan, sesuai perintah Ketua Umum Parsipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, maka semua persyaratan yang diminta oleh PSSI sudah kami kirimkan via email.

“4 persyaratan yang telah kami di email meliputi, PTA (Participating Team Agreement), Club Information, Warna Jersey, dan sertifikat Pencahayaan Stadion,” Jelas Arvidas Ridwan Madubun, kepada paraparatv.id Senin  21 Desember 2020 di Jayapura.

Lanjut madubun, secara personal dirinya juga sudah berkomunikasi dengan Plt. Sekjen PSSI.

“Saya berharap agar beliau koreksi dulu berkas persipura, sebelum dikirim ke AFC, sehingga apabila ada kekurangan bisa segera kami benahi, dan pak Yunus Nusi sudah oke,” tegasnya.

Arvidas berharap tidak ada kendala dengan persyaratan tim Persipura Jayapura.

“Kami bersyukur karena pada persyaratan club information kita harus memastikan, Stadion dengan segala kelengkapan, foto dan sertifikasi pencahayaan,” tambahnya.

Ditambahkan Asisten Manajer Persipura, untuk Stadion Mandala sudah sertifikasi dan sudah pernah dipakai untuk AFC jadi kita bisa dapat data-datanya.

“Kalau kita usulkan Stadion lain belum tentu kita bisa dapatkan datanya dalam waktu kurang dari 24 jam, termasuk data hotel berbintang 4 dan aspek lainnya, misalnya untuk Pencahayaan Lampu Mandala 1.200 Lux, ” jelas Madubun.

Dirinya mengajak dan memohon dukungan doa dari semua masyarakat dan pendukung Persipura dimana saja berada agar semua berkas Persipura tidak ada kendala. *Djp*

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *