Cabup Waropen Hendrik Wonatorey : Pilkada Jangan Sampai Adanya Pelanggaran

0
108
Hendrik Wonatorey

Paraparatv.id | Serui | Calon Bupati Kabupaten Waropen Hendrik Wonatorey menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 di TPS 002 Kampung Rorisi Distrik Urfas.  Rabu, 9 Desember 2020.

Hendrik Wonatorey mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkada ini, tentunya harus di laksanakan secara adil, tidak boleh ada kecurangan dan jangan adanya suatu kejadian atau adanya pelanggaran yang akan mengganggu proses pelaksanaan Pilkada ini.

“Proses demokrasi lima tahunan ini, harus dilaksanakan dengan baik, tidak boleh melakukan hal yang di luar aturan yang ada,”tegasnya.

Dirinya menambahkan agar, jika kedapatan adanya suatu pelanggaran yang terjadi, baik itu masyarakat atau pihak-pihak lainnya, maka harus di laporkan baik itu pada tingkat KPUD, PPD, PPS, dan Bawaslu selanjutnya kepada Gakumdu agar dapat memprosesnya

“Pelaksanaan pilkada ini harus adil, jangan ada terjadinya suatu pelanggaran dengan bentuk apapun itu, jika kedapatan ada yang melanggar maka harus segera di laporkan untuk dapat di proses atas pelanggaran yang telah di lakukan. tandas Hendrik Wonatorey yang masih aktif sebagai Wakil Bupati Waropen.

Sebagai Pemerintah Daerah Yapen, ia ungkapkan masih ada kekurangan yang di lakukan melalui program-program kerja pemerintah, namun ia meyakini bahwa dirinya yang saat ini maju kembali sebagai Calon Bupati Waropen yang berpasangan dengan Korinus Reri dengan singkatan “Hendriko”, akan bersama-sama masyarakat guna membangun Kabupaten Waropen kedepannya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Waropen Korinus Reri menyalurkan hak pilihnya di TPS 001 Kampung Kemon Jaya Distrik Urfas. (Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here