Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Polresta Jayapura Kota Gencar Himbau Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

×

Polresta Jayapura Kota Gencar Himbau Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Salah Satu Petugas Kepolisia Saat menghimbau kepada warga pedagang Ikan untuk menggunakan masker
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pentingnya Protokol Kesehatan di Era Adaptasi kebiasaan baru, Polresta Jayapura Kota  Selasa 3 November 2020, gencar lakukan patroli dialogis dan berikan himbauan kepada masyarakat

Kegiatan  yang didipimpin langsung Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM dengan melibatkan 30 personil gabungan fungsi yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II. Adapun sasaran lokasi Operasi Aman Nusa II diantaranya pasar, tempat wisata, pertokoan dan tempat keramaian lainnya.

Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM mengatakan Operasi ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol Kesehatan di masa pandemi covid-19.

“Dari kegiatan ini, masih banyak kita temukan adanya pelanggaran terhadap protokol kesehatan seperti masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga langsung berikan teguran. “Ujarnya .

Polresta Jayapura Kota tidak akan bosan-bosan untuk mengingatkan masyarakat Kota Jayapura terkait protokol kesehatan lantaran kasus covid-19 terus meningkat, ini untuk keselamatan kita bersama dan mari bersama-sama untuk mencegah penularannya.

Kegaiatan pemberian himbauan kepada masyarakat akan terus dilakukan setiap harinya yang dibagi menjadi dua seat yakni pagi dan sore hari.

“Selain memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, kegiatan ini juga untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota agar tetap aman dan kondusif.”pungkasnya. (Nesta/Humas)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *