Giri Wijayantoro Mundur Dari Ketua DPD, Sinyal Sudah Tidak Mesra dengan NasDem?

0
137
Giri Wiajayantoro

Paraparatv.id | Sentani | Giri Wijayantoro membenarkan mundur dari posisi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura.

“Iya saya sudah mundur dari jabatan ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura,” katanya saat ditanya wartawan media online, usai menghadiri penutupan Sidang Paripurna III Masa Sidang III tentang Rancangan Perubahan APBD Kabupaten Jayapura Tahun Anggaran 2020, di Ruang Sidang Gedung DPRD Kabupaten Jayapura, Selasa, 10 November 2020.

Keputusan mundur dirinya selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura itu sudah diajukan lewat surat pengunduran diri yang langsung diserahkan kepada DPP Partai NasDem.

“Surat pengunduran diri saya sudah serahkan secara langsung ke DPP Partai NasDem di Jakarta beberapa waktu lalu. Kemudian saya juga sudah serahkan surat pengunduran diri saya kepada Ketua DPW Partai NasDem Papua,” imbuhnya.

Rumor pengunduran dirinya dari Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura itu merupakan sinyal keretakan di dalam DPD Kabupaten Jayapura. Giri sapaan akrabnya, dikabarkan juga sudah tidak mesra dengan kepengurusan di Partai NasDem.

Saat dikonfirmasi kebenaran rumor itu, Giri Wijayantoro yang juga Wakil Bupati Jayapura itu membantahnya. Selain itu, Giri yang seorang pengusaha itu menepis rumor tersebut.

Menurut Giri, alasannya mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura itu semata-mata hanya ingin untuk memberikan kesempatan bagi orang-orang terbaik di partai besutan Surya Paloh itu untuk membawa partai tersebut ke arah yang lebih baik.

“Saya mengundurkan diri hanya ingin memberikan kesempatan bagi kader-kader yang lain. Lagipula yang menjabat sebagai ketua itukan kecuali mereka yang ingin kembali mencalonkan diri. Kalau saya sendiri sih sudah dipastikan tidak (maju) lagi. Saya ingin kasih kepada orang lain agar partai ini lebih besar kedepanya,” beber Giri.

“Bagi saya, mesra atau tidak mesra bukan satu persoalan. Tetapi, untuk memikirkan partai menjadi besar itu yang lebih baik. Jangan berfikir tentang kekurangan siapapun, tapi berbuat baik kepada siapapun, saya kira lebih penting itu bagi kita ya,” tukasnya.* (Nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here