BTM : Terima Kasih Pemerintah Atas Pemberian Otsus Kepada Tanah Papua

0
201
Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM,

Paraparatv.id | Kota Jayapura | Otonomi khusus yang diberikan pemerintah pusat tinggal 1 tahun, sehingga Penolakan Otsus marak terjadi di sebagian daerah di Provinsi Papua.

Namun hal ini ditepis oleh Wali Kota Jayapura yang merespon positif pemberian otonomi khusus kepada daerah Papua, sebagai jawaban atas aspirasi masyarakat Papua 20 tahun silam.

Momen di hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, tepatnya pada hari pahlawan 10 November 2020, Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Republik Indonesia yang telah memberikan otonomi khusus bagi rakyat Papua.

“Terima kasih kepada pemerintah Indonesia, yang telah memberikan otonomi khusus kepada papua,”ucap Wali Kota Jayapura, yang akrab disapa BTM, usai melakukan ziarah bersama forkopimda kota Jayapura di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa, Waena, Selasa, 10 November 2020.

BTM memastikan otonomi khusus yang diberikan akan terus di lanjutkan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

“Kota Jayapura akan terus melanjutkan otonomi khusus itu, untuk kesejahtraan masyarakat kota Jayapura,”tegas BTM.*(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here