Example floating
Example floating
BERITA

Jenasah Bocah 13 Tahun Tenggelam Di Kemtuk Gresi Berhasil Di Temukan

124
×

Jenasah Bocah 13 Tahun Tenggelam Di Kemtuk Gresi Berhasil Di Temukan

Sebarkan artikel ini
Tim SAR Jayapura saat mengenvakuasi Korban Tenggelam di Telaga Kwabto, Kampung Ibub, Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura, Minggu dini Hari, 11 Oktober 2020 (Foto Basarnas)
Example 468x60

Penulis : Nees Makuba

Paraparatv.id |Sentani | Jenasah Dominggus Tegai Bocah 13 Tahun yang tenggelam di Telaga Kwabto, Kampung Ibub, Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura, berhasil di temukan Petugas Gabungan minggu dini hari pukul. 00.01 wit .

Bocah tenggelam saat mandi-mandi bersama rekan-rekannya di telaga Kwatob, Kampung Ibub, Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura pada Jumat sore, 10 Oktober 2020.

Setelah upaya keras dari aparat gabungan yang terdiri satuan Polisi dari Polres Jayapura, Polsek Kemtuk Gresi serta dibantu SAR Jayapura berhasil melakukan pencarian sejak Jumat,   jasad di temukan petugas dibantu warga pada Minggu dini hari,11 Oktober 2020 Pukul.00.01 wit di TKP.

Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP. Sigit Susanto, SIK   mengatakan, upaya keras yang di lakukan  petugas, membuahkan hasil sekitar minggu, pukul 00.01 wit sehingga jasad bocah Dominggus Tegasi (13) berhasil di evakuasi, menggunakan kantong jenasah dari TKP ke rumah duka.

”Jasad korban dalam keadaan utuh saat ditemukann, namun tubuhnya sudah membengkak, biasa kalau jenasah karena sudah 2 hari dalam air, “ tandas Kasat Reskrim

Kasat reskrim juga menjelaskan, setelah jasad ditemukan, sesuai permintaan keluarga korban, Jenasah di bawah Keluarga korban untuk di semayamkan di rumah duka di Kampung Yonsu, dan kemudian di bersihkan dan selanjutnya di makamkan.

“Keluarga korban memutuskan untuk membawa jasadnya ke rumah duka di Kampuung Yansu untuk di semayamkan kemudian akan di kebumikan di sana, “ tutup Kasat Reskrim,  Minggu, 11 Oktober 2020.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *