Example floating
Example floating
BERITA

Pjs Bupati: Pelayanan Harus Berjalan Kembali Di Distrik Arso Timur

99
×

Pjs Bupati: Pelayanan Harus Berjalan Kembali Di Distrik Arso Timur

Sebarkan artikel ini
Pjs Bupati Keerom, Dr Ridwan Ruasukun sat melakukan Sidak Di kantor Distrik Arso Timur, Minggu 11 Oktober 2020. (istimewa)
Example 468x60

Penulis : Redaksi

Paraparatv.id | Keerom | Pejabat sementara Bupati Keerom, Dr Ridwan Rumasukun menegaskan layanan dan aktivitas  pemerintah segera dilakukan kembali di Kantor Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom.

“Kita harus memfungsikan kembali kantor distrik, teman-teman yang ada di sana (Kantor Distrik Arso Timur) kita akan panggil rapat dan menyelesaikan permasalahan ini di kantor bupati besok (12/10) jam 9,” kata Ridwan saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) bangunan Kantor Distrik Arso Timur, Minggu, 11 Oktober 2020.

Bupati mengatakan sidak dilakukan setelah mendapat informasi dari media adanya bangunan kantor megah yang tidak di fungsikan selama 2 tahun.

“Terima kasih untuk teman-teman wartawan yang telah memperlihatkan video itu kepada kami sehingga kami bisa melihat langsung,” kata Ridwan.

Namun Ridwan pun memahami bila lokasi Kantor Distrik Arso Timur cukup jauh dengan akses jalannya belum beraspal sehingga mempengaruhi layanan kepada masyarakat.

Selain itu, fasilitas penunjang di tempat tersebut diakuinya belum mumpuni untuk ditinggali.

“Distrik arso timur itu memang tata letak itu mempengaruhi pelayanan juga, di situ tidak ada air bersihnya terus jangkauan masyarakat ke situ juga jauh karena jalannya belum bagus,” kata Ridwan.

Sementara itu, Sekda Keerom, Blasius Waluyo Sejati, SE., MM, membantah bila Kantor Distrik Arso Timur sudah tidak ditempati selama dua tahun.

Menurut sekda, kekosongqn di kantor tersebut baru terjadi selama 8 bulan atau semenjak terjadinya pandemi covid-19.

“Kantor Distrik Arso Timur itu bukanya tdk berjalan selama 2 tahun, tetapi saya lihat laporan dari beberapa pegawai yang pindah ke kantor bupati, itu kurang lebih 8 bulan yang lalu,” kata Blasius.

Selain melakukan Sidak ke Kantor Distrik Arso Timur, Pjs. Bupati Keerom, Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun, SE, MM, juga mengunjungi Puskesmas Pitewi, Puskesmas Wyam dan Kantor Distrik Mannem.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *