Ini Respon Dewan Wasit PB Forki Dengan Kejurwil “KATA Virtual” Yang Diselenggarakan FORKI Kota Jayapura.

0
365
Suasana Technik Meeting Forki Kota Jayapura, Sabtu 17 Oktober 2020 (foto: Forki Kota Jayapura)

Paraparatv.id | Jayapura | Pelaksanaan Kejuaraan wilayah “KATA Virtual” Forki Kota Jayapura akan diselenggarakan pada 7 November 2020, melalui via streaming Youtube. Mendapat apresiasi dari dewan wasit PB Forki, sense Menase Opur SH.

“Sebuah langka spektakuler karena ditengah-tengah Pandemi CVD19 tahun 2020 di EROPA AFRIKA dan ASIA serta event-event Nasional Perguruan Karate di Indonesia dapat menyelenggarakan Kejuaraan KATA Virtual,” kata Menase Opur SH, Usai memeberikan Refresing Wasit/Juri dan Pra Pelatih di Sekretariat Forki Kota Jayapura, Sabtu 17 Oktober 2020.

Dirinya juga mengapresiasi ketua Forki kota Jayapura, Robert L. N Awi yang telah menyelenggarakan kejuaraan karate wilayah “KATA Virtula” Forki Kota Jayapura di masa Pendemi Covid 19.

“Sangat luarbiasa FORKI Kota Jayapura mampu menyelenggarakan Kejurwil Virtual KATA yang dapat mengimbangi kegiatan-kegiatan Karate Tingkat Nasional, Asia, Afrika dan Eropa,”

“Sebagai Wakil Ketua 2 Dewan Wasit PB. FORKI, saya memberikan apresiasi kepada Ketua Umum FORKI Kota Jayapura dan jajaranmya  yang sungguh memperhatikan dan menyelenggarakan event ini sebagai langkah maju dalam rangka Pembinaan Kepada, Atlit, Pelatih, Wasit, dan organisasi Karate  yg pada akhirnya bermuara pada peningkatan  Prestasi Karate Papua,” tambahnya.

Dirinya juga menyampaiakn selamat dan sukses  penyelenggaraan kejurwil Virtual KATA forki Kota Jayapura, tahun 2020.

Kejuaraan karate KATA Virtual akan dilaksanakan secara virtual  dan Video Finalis serta penilaiannya akan disiarkan langsung di youtube.

Sementara itu, ketua panitia kejurwil Virtual KATA forki Kota Jayapura, Jorsul Sattuan, mengatakan, kejuaraan ini sebagai ajang seleksi atlit KATA virtual Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang akan di lombahkan ditingkat Provinsi Pada Bulan November 2020 dengan dewan juri dari PB-Forki.

“Kita harapkan dari hasil ini, bisa menjaring atlit KATA Kota Jayapura guna disiapkan pada event nasioanl O2SN yang diikuti SD, SMP SMA/SMK,”ucapnya** (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here