Pasca Di Landa Kebakaran, Akhirnya Rumah Perwira Polres Yapen Di Bangun Kembali

0
183
Terlihat Salah Satu Pekerja Sedang Memadatkan Timbunan Pada Pondasi Pekerjaan Pembangunan Rumah Perwira Polres Kepulauan Yapen

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id |Serui | Pasca di landa kebakaran delapan rumah perwira Polres Kepulauan Yapen yang terjadi pada Minggu malam ( 31/3/19 ) tahun lalu, akhirnya kembali di bangun setelah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kepulauan Yapen sekaligus hadia di saat perayaan Hari Bhayangkara ke 74.

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP. Kariawan Barus saat dimintai keterangannya di sela-sela kesibukannya membenarkan saat ini sedang di lakukan proses pembangunan rumah perwira dan telah dalam tahapan penimbunan pondasi.

“Pondasinya sudah di buat dan saat ini sedang proses penimbunan,”kata Kapolres Kepulauan Yapen, Senin 20 Juli 2020.

Untuk bangunannya sendiri, Kapolres jelaskan, akan di bangun mess perwira model kopel 5 pintu serta Kantor model kopel 3 pintu.

“Lima rumah perwira dan ada 3 kantor yaitu Samapta, Satpol air, dan Tahti, tentunya kami berharap dapat segera terselesaikan dengan cepat,”Jelasnya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Yapen selaku pimpinan Pemerintah Daerah Yapen yang telah membantu dalam proses pembangunan, ia berharap kerja sama yang baik ini akan terus terjalin dengan baik.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here