Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAEkonomi

Menyambut HUT Polri ke 74, Polres Yapen Menyalurkan 166 Paket Sembako

×

Menyambut HUT Polri ke 74, Polres Yapen Menyalurkan 166 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id I Serui I Menyambut HUT Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Polres Kepulauan Yapen beserta seluruh jajarannya menggelar Bakti Sosial dengan menyalurkan 166 paket sembako ke beberapa tempat yang berbedah, dipimpin langsung oleh Kapolres Yapen AKBP Kariawan Barus, Jumat 26 Juni 2020.

“ada beberapa titik sasaran yakni, kepada purnawirawan, Warakawuri yang jumlahnya sebanyak 66 kepala Keluarga (KK), dua panti asuhan sekaligus pemberian bibit sayur mayur ke panti asuhan laheroi sebagai mana kami janjikan saat kunjungan beberapa waktu Kemudian sasaran terakhir pembagian bansos kepada pengemudi mobil rental dan ojek sebanyak 100 paket”.tandas Kapolres

Adapun Baksos yang dibagi berupa Beras, Telur ayam, mie instan, dan bebera paket makanan lainnya.

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Kariawan Barus mengatakan, kegiatan pelaksanaan bakti sosial ini sebagai wujud Polri dalam bersilaturahmi kepada masyarakat serta dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“semua dilakukan ini dalam rangka Polri ambil bagian silaturahmi dengan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan”.ucap Kapolres.

Sementara itu, pengurus Panti asuhan Laheroi Pdt. S.M Dawir menyampaikan ucapan trimakasi atas kehadiran Polres Kepulauan Yapen yang memberikan batuan Sosial serta penyerahan Bibit yang nantinya akan ditanam guna menunjang ketahanan pangan ditengah pandemi corona saat ini.

“kami mengucap syukur atas bantuan yang di berikan ini, semoga polri dapat terus menjadi pelindung dan pengayom masyarakat”.harapnya.

hal senada juga dilontarkan, pimpinan panti asuhan Muhammadiyah serui, Ustad Raja Siregar dimana dirinya katakan, dengan kehadiran Kapolres dan jajarannya di Panti asuhan tersebut dapat memberi semangat dan motivasi terhadap anak asuh di tempat panti asuhan tersebut bahkan.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *