Legislator Yapen, Bantu 20 Sak Semen Secara Pribadi Dalam Pembangunan Gedung Sekolah Minggu Jemaat Imanuel Yobi

0
228
Anggota DPRD Kepulauan Yapen Fernandes Yawandare Saat Meletakan Batu Pertama Dalam Pembangunan Gedung Sekolah Minggu di Jemaat Imanuel Yobi

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Dalam upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Papua melalui kerohanian, Jemaat Imanuel Yobi Yapen Utara melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah minggu bagi anak-anak di Jemaat Imanuel Yobi, yang mana di awali dengan ibadah bersama. turut hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Kepulauan Yapen Fernandes Yawandare, Ketua Klasis Yapen Utara Pdt. Kristiano Tanawani, para kembarnya dan tamu undangan lainnya.

Mewakili Ketua DPRD Yapen Yohanis Raubaba, anggota DPRD Yapen Fernandes Yawandare dalam arahan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Jemaat Imanuel Yobi dengan membangun gedung Sekolah Minggu bagi anak-anak dan remaja.

“Tentunya ini adalah yang baik guna memberikan ilmu kerohanian bagi anak-anak agar dapat lebih dekat akan tuhan, ini juga modal besar di saat masa pertumbuhan hingga dewasa”.tandas Fernandes, sekaligus menyumbangkan secara pribadi semen 20 sak, Selasa,  9 Juni 2020.

Selaku umat beragama, politisi Partai Demokrat ini berharap agar bangunan gedung sekolah minggu yang  telah di nantikan oleh warga Jemaat Imanuel Yobi selama 18 tahun ini, dapat di manfaatkan dengan baik dalam memberikan ilmu kerohanian dari orang kepada masing-masing anaknya, serta untuk panitia pembangunan, agar dapat memanfaatkan bantuan-bantuan yang di berikan dengan harapan target pekerjaan dapat cepat terselesaikan.

“Panitia ada menyiapkan proposal untuk memasukan bantuan baik kepada pemerintah maupun pihak-pihak lain, semoga gedung ini cepat di selesaikan,”jelasnya.

“kami titip pesan, bawahlah anak-anak ke sekolah minggu, mereka ( anak-anak ) adalah harta besar dalam suatu keluarga, ajarkan dan tanamkanlah iman mereka mulai dari kecil,”tabahnya.

Sementara itu, Ketua Klasis Yapen Utara Pdt. Kristiano Tanawani mengatakan bahwa pembangunan gedung sekolah minggu ini merupakan pergumulan panjang, dan tujuan utama adalah untuk ibadah anak-anak dalam membentuk moral iman kerohanian dari kecil.

Lanjutnya, juga memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Yapen Fernandes Yawandare yang telah menyempatkan diri menghadiri acara ini sekaligus berkesempatan melakukan peletakan batu pertama.

“Puji tuhan, mulai hari ini gedung sekolah minggu sudah mulai di kerjakan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak dewan Yapen yang telah memberikan bantuan semen,” ucapnya. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here