Example floating
Example floating
BERITAEkonomiKesehatanSosial Budaya

Ratusan Nasi Kotak Kembali Di Bagikan Kepada Masyarakat Yapen Oleh Legislator Papua

74
×

Ratusan Nasi Kotak Kembali Di Bagikan Kepada Masyarakat Yapen Oleh Legislator Papua

Sebarkan artikel ini
Fadly Nasrullah Anggota Komisi IV DPRP Papua, saat menyerahkan nasi Kotak Kepada Salah Satu Masyarakat
Example 468x60

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id I Serui I Anggota Komisi IV DPRP Papua, Fadly Nasrullah membagikan 450 nasi kotak kepada warga masyarakat secara gratis dalam pandemi corona tanpa terkecuali, serta untuk membantu masyarakat muslim yang sedang melakukan ibadah puasa guna meringankan beban pada berbuka puasa, yang dipusatkan di alun-alun kota Serui, Rabu 6 Mei 2020.

Legislator Papua, yang akrab disapa Fadly mengatakan semua bentuk bantuan sosial yang di berikan kepada masyarakat kota serui, merupakan dari anggaran pribadinya tanpa menggunakan anggaran Negara.

“Ini bantuan pribadi dari saya, apalagi selaku anggota DPRP Papua mewakili masyarakat serui, sudah wajib untuk membantu masyarakat, selain di alun-alun ada di bagikan juga untuk masyarakat pada seputaran tempat tinggal kami,”tandasnya.

Politisi Partai Hanura ini tambahkan, selain membagikan nasi kotak, sebelumnya telah melaksanakan pembagian ribuan masker, sanitaiser, pembagian sembako dan beberapa bantuan lainnya, Fadly tegaskan akan terus berupaya memberikan berkatnya kepada seluruh masyarakat pada menghadapi virus corona.

“Kami akan terus melihat masyarakat, selagi apa yang bisa di bantu, maka akan di berikan bantuan, kami ada rencanakan beberapa hari kedepan kembali memberikan takjil atau nasi kota, akan lagi membagikan sembako,”tambahnya.

Terkait dengan di perpanjangnya status tanggap darurat pencegahan penyebaran virus corona di Provinsi Papua, Fadly Nasrullah menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Yapen agar terus dapat mengikuti himbauan Pemerintah serta tetap mentaati protokol kesehatan covid 19 guna memutus mata rantai Covid-19.

Penyerahan bantuan nasi kontak kepada pengendara, berlangsung singkat, hadir pula dalam giat tersebut, ketua dan beberapa anggota RAPI Yapen. **

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *