Lawan Corona, Ketua DPRD Yapen Minta Masyarakat Tidak Panik Dan Mengikuti Himbauan Pemerintah

0
112
Yohanis Raubaba Ketua DPRD Yapen

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id I Serui I Ketua DPRD Yapen Yohanis Raubaba meminta kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Yapen untuk tetap tenang dalam menghadapi ancaman penyebaran virus corona terlebih mengikuti himbauan Pemerintah guna memutus matarantai corona.

“untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Yapen, saya mengimbau agar dalam menghadapi situasi di tengah pandemik Corona, untuk tetap tenang, tidak panik dan tetap waspada, terutama mengikuti himbauan pemerintah,”ucap Yohanis melalui via telepon. Selasa ( 28/4 ).

Lanjut, Anis sapaan akrabnya menambahkan, saat ini Pemerintah terus mengingatkan agar seluruh masyarakat dapat mentaati segala imbauan dari pemerintah dalam upaya pencegahan virus tersebut tanpa mengenal lelah demi menjaga Yapen yang masih

“Imbauan yang terus dilaksanakan oleh tim satgas covid-19 yapen kepada seluruh warga harus  dapat menjaga jarak saat berkomunikasi langsung dengan seseorang, rajin mencuci tangan, jaga kebersihan hingga penerapan pola hidup bersih sehat,”tambahnya.

“Tentunya anjuran dan imbauan yang selalu disampaikan ke masyarakat, diharapkan dapat diterima dengan baik dan dilaksanakan serta di patuhi oleh  seluruh masyarakat,  demi kita bersama”.tegas politisi Partai Demokrat ini.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here