Example floating
Example floating
BERITA

Lawan Corona, Ketua DPRD Yapen Minta Masyarakat Tidak Panik Dan Mengikuti Himbauan Pemerintah

59
×

Lawan Corona, Ketua DPRD Yapen Minta Masyarakat Tidak Panik Dan Mengikuti Himbauan Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Yohanis Raubaba Ketua DPRD Yapen
Example 468x60

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id I Serui I Ketua DPRD Yapen Yohanis Raubaba meminta kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Yapen untuk tetap tenang dalam menghadapi ancaman penyebaran virus corona terlebih mengikuti himbauan Pemerintah guna memutus matarantai corona.

“untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Yapen, saya mengimbau agar dalam menghadapi situasi di tengah pandemik Corona, untuk tetap tenang, tidak panik dan tetap waspada, terutama mengikuti himbauan pemerintah,”ucap Yohanis melalui via telepon. Selasa ( 28/4 ).

Lanjut, Anis sapaan akrabnya menambahkan, saat ini Pemerintah terus mengingatkan agar seluruh masyarakat dapat mentaati segala imbauan dari pemerintah dalam upaya pencegahan virus tersebut tanpa mengenal lelah demi menjaga Yapen yang masih

“Imbauan yang terus dilaksanakan oleh tim satgas covid-19 yapen kepada seluruh warga harus  dapat menjaga jarak saat berkomunikasi langsung dengan seseorang, rajin mencuci tangan, jaga kebersihan hingga penerapan pola hidup bersih sehat,”tambahnya.

“Tentunya anjuran dan imbauan yang selalu disampaikan ke masyarakat, diharapkan dapat diterima dengan baik dan dilaksanakan serta di patuhi oleh  seluruh masyarakat,  demi kita bersama”.tegas politisi Partai Demokrat ini.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *