Example floating
Example floating
BERITA

Lakukan Reses, Legislator Yapen Berikan Bantuan Bama Kepada Masyarakat Kelurahan Tarau

74
×

Lakukan Reses, Legislator Yapen Berikan Bantuan Bama Kepada Masyarakat Kelurahan Tarau

Sebarkan artikel ini
ANGGOTA DPRD YAPEN FRENY H. MARAHILE, SE (KANAN) SAAT MENYERAHKAN BANTUAN BAMA KEPADA SALAH SATU WARGA KELURAHAN TARAU
Example 468x60

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen Periode 2019-2024, Freny H. Marahile, SE, Politisi Partai PDI Perjuangan dalam masa resesnya melakukan kunjungan kerja yang dipusatkan di daerah pemilihan 1 Kota Serui, sekaligus menyerahkan bantuan bahan Makanan Kepada warga, bertempat di Kelurahan Tarau, Minggu 12 April 2020.

Politisi Benteng Mocong putih ini, mengatakan dirinya diberi amanah untuk memberikan jaminan sosial secara materi maupun spiritual kepada masyarakat terlebih pada daerah Pemilihannya.

”Tentu saja hal ini kami lakukan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, dan bukan hanya di tujukan kepada masyarakat OAP tetapi juga kepada masyarakat nusantara,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, Sebagai perwakilan pihak perempuan di Kepulauan Yapen, juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti seluruh himbauan dari Pemerintah guna penanganan pencegahan Virus Corona (Covid 19 ) di Yapen.

“Ini tugas kita bersama, baik pemerintah daerah, DPRD, TNI Polri maupun masyarakat agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona,”tuturnya

Freny berharap, masyarakat dapat terus menjaga kesehatan, kebersihan dan menggunakan masker di saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Sementara itu, Bapak Yusak Runggeari, warga Kelurahan Tarau memberikan apresiasi atas bantuan yang di berikan,  dimana dalam situasi corona, membuat ekonomi semakin susah dengan harapan, pandemi corona dapat segera selesai.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, dengan musibah wabah corona, semua kebutuhan mulai terasa sulit di tambah lagi aktivitas mencari nafkah sudah di batasi,” tandasnya.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *