Melawan Corona, Legislator Yapen Bantu Ringankan Beban Warga

0
96
ANGGOTA DPRD YAPEN ROY NASRULLAH (KIRI) SAAT MENYERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA SALAH SATU WARGA DI KAMPUNG BANAWA

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id  | Serui |  Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen, Roy Nasrullah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di seputaran Kota Serui terlebih pada dapilnya yang terkena dampak ekonomi akibat mewabahnya Coronavirus (Covid-19). Senin 13 April 2020.

Proses pembagiannya pun dilakukan sesuai dengan anjuran Pemerintah, dengan menjaga jarak, serta menggunakan masker.

Roy,  sapaan akrabnya katakan sembako yang dibagikan ini, belum cukup memenuhi kebutuhan yang di perlukan, namun setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang sementara diinstruksikan untuk tinggal di rumah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Bantuan sembako ini untuk meringankan beban warga yang terdampak langsung terhadap kondisi virus corona, sebagai perwakilan rakyat, ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab untuk membantu masyarakat,”kata Roy.

Lanjut Roy Nasrullah mengatakan, akibat wabah virus corona, saat banyak masyarakat terdampak secara ekonomi, khususnya masyarakat yang bekerja dengan penghasilan harian.

“Paling tidak bisa sama-sama meringankan beban,hal ini yang perlu kita perhatikan, Mudah-mudahan kita bisa saling membantu,”ungkap  politisi Hanura ini.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga kebersihan serta mengikuti berbagai himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona di Yapen.

Sementara itu, Sakeus Rumpaisum warga Kampung Banawa memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Yapen Roy Nasrullah atas perhatian memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat di tegah masalah corona, dengan harapan dapat terus membantu masyarakat bukan hanya dalam situasi corona.

“Kami masyarakat kecil, apa yang di berikan ini dapat membantu kebutuhan kami dalam sehari-hari, kami harap dapat terus turun kepada masyarakat untuk melihat apa aspirasi masyarakat,”tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here