Kegiatan Reses, Srikandi DPD Nasdem Kepulauan Yapen Salurkan 150 Paket Sembako

0
197

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Dalam kegiatan reses pertama tahun 2020, Sulistiawati Rumbekwan legislator yapen yang juga srikandi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Kepulauan Yapen, turut berpartisipasi aktif dalam upaya penanggulangan bahaya penyebaran virus corona (Covid-19) di yapen dengan menyalurkan 150 paket bantuan ke tiga Distrik yaitu Distrik Yawakukat, Angkaisera dan Anotaurei.

Sulistiawati jelaskan, kedatangannya secara langsung kepada warga masyarakat sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah, ingin melihat secara langsung dan ingin mengetahui aspirasi masyarakat.

“Kita akan menampung aspirasi yang telah di sampaikan, dan selanjutnya akan di bahas pada masa sidang guna di bahas selanjutnya,”Jelasnya melalui via telepon, Jumat 17 April 2020.

Selain melakukan reses, juga menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat yang merasakan dampak virus corona yang membuat susahnya pendapatan ekonomi keluarga dalam kebutuhan sehari-hari.

“Dengan bantuan ini, saya berharap akan memberikan manfaat banyak untuk masyarakat di tiga distrik ini, terutama kalanga yang  berjuang,”Ungkapnya.

Ia berharap agar,  pandemi corona ini dapat segera terselesaikan guna mengembalikan aktivitas seperti biasanya terlebih bagi warga masyarakat yang berjualan kecil dengan pendapatan secukupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here