Persipura Kembali Ke Posisi Runner Up

0
120
JACKSEN F. TIAGO DIDAMPING GUNANSAR MANDOWEN PADA PRESS CONFERENCE USAI LAGA MELAWAN PSIS SEMARANG, RABU 4 DESEMBER 2019

Paraparatv.id  | Jayapura | Tim Mutiara Hitam kini berhasil mencuri poin penuh dilaga menghadapi tim tamu PSIS Semarang pada pertandingan lanjutan liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu 4 Desember 2019.

Pertandingan yang berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Persipura Jayapura berhasil dicetak oleh  Titus Bonay pada menit ke 8′ dan straiker asingnya Samaza pada menit ke 73′.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengaku bangga  dan sangat puas atas pencapaian Ian Lois Kabes dan kawan-kawan yang mana berhasil mengamankan tiga poin penuh dilaga ini.

“Kita tentu merasa bersyukur karena mampu memenangkan laga ini dengan hasil baik. Semua itu tidak lepas dari kerja keras pemain di lapangan dan doa dari masyarakat Papua,”ungkapJacksen Tiago,

Pelatih asal Brasil ini membeberkan kunci kemenangan timnya, yakni kekompakan bermain.

Meski berhasil menang, mantan pelatih asal Brazil ini  tetap memiliki sejumlah catatan sebagai bahan evaluasi untuk kembali diperbaikki.

“Ya pasti selalu ada sesuatu yang diperbaiki, bukan karena hari ini sukses lantas bisa bersantai. Sepak bola adalah permainan tim, semua bermain luar biasa, mulai dari kiper sampai striker,”ucap Jacksen.

Jacksenpun berharap  agar pemainnya  bisa menjaga stabilitas permainan hingga di laga selanjutnya. Hal ini penting demi menjaga posisi tim agar tidak tergeser lagi dari posisi yang sudah dicapai di papan klasemen saat ini.

“Ini tentu sebuah hasil maksimal setelah di lima pertandingan sebelumnya kita tidak dapat  sebuah kemenangan,”tutur Jacksen.

Jacksen melihat anak asuhnya bermain tampa beban di laga ini, mereka bahkan menikmati pertandingan dengan enjoy.

Demikian sejumlah program latihan yang diberikan pada persiapan pertandingan ini semua dijalankan oleh pemain dengan baik, sehingga ini salah satu kunci kemenangan tim Persipura.

“Jadi pertandingan sebelumnya kita kehilangan banyak poin. Sekarang tugas kita fokus untuk menengok laga-laga sisa berikutnya untuk bisa meraih hasil maksimal,”tutup Jacksen. (Ans).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here