Example floating
Example floating
BERITAHukum dan Kriminal

Petugas Telkomsel Hilang Saat Melakukan Perbaikan Menara Di Distrik Okbape Papua

59
×

Petugas Telkomsel Hilang Saat Melakukan Perbaikan Menara Di Distrik Okbape Papua

Sebarkan artikel ini
SAR GABUNGAN BERTEMU SALAH SATU PETUGAS TELKOMSEL YANG SUDAH DITEMUKAN
Example 468x60

Paraparatv.id | Oksibil | Dua orang petugas teknisi Menara Telkomsel telah berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan di dalam Hutan Distrik Okbape Kabupaten Pegunungan Bintang (Oksibil) Papua hari ini (10/12/2019) pukul 17.15 WIT dalam kondisi selamat.

Data yang di peroleh dari Humas SAR Jayapura, sebelumnya di informasikan bahwa tiga orang teknisi menara Telkomsel ini berangkat dari Kota Oksibil Papua pada senin (9/12) dan tiba di Distrik Okbape. Usai melakukan perbaikan ketiga teknisi melakukan perjalanan kembali ke Kota Oksibil, namun hanya 1 orang yang berhasil sampai Kota Oksibil dan 2 rekannya hingga pukul 6 sore dilaporkan belum kembali.

“kami mendapat Laporan dari salah satu rekan korban yang selamat atas nama simson Sasaka bahwa kedua rekan korban atas nama Beni (42) dan Apok (36) belum kembali karena mereka lewat jalur alternatif,” kata Frangklin Sokoy selaku Komandan Pos SAR Oksibil.

Usai mendapat laporan pada Selasa (10/12) pukul 15.40 WIT tim SAR gabungan dari Basarnas, TNI/POLRI, BPBD Oksibil, karyawan Telkomsel dan masyarakat setempat melakukan pencarian di rute yang dilewati korban. Kedua Korban dapat di temukan oleh Tim SAR Gabungan pada pukul 17.15 WIT dalam kondisi selamat dan selanjutnya korban di evakuasi ke Rumash Sakit Daerah Oksibil. (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *