Jelang Natal Dan Tahun Baru 2019, Kapolres Yapen Akan Gelar Sejumlah Operasi

0
124
SUASANA JAJARAN POLRES YAPEN SAAT PERTEMUAN DENGAN SEJUMLAH WARTAWAN YAPEN

Paraparatv.id | Jelang Perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2020 serta sejumlah agenda penting Pemerintah Kabupaten Yapen, Jajaran Polres Yapen akan menggelar sejumlah operasi dalam rangka keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Yapen.

Kapolres Yapen, AKBP. Kariawan Barus mengatakan kedepan ada beberapa agenda yang akan di laksanakan juga berharap para wartawan dapat mempublikasikan kepada masyarakat berkaitan dengan situasi Kamtibmas.

Dikatakan Pihaknya dan jajaran akan di lakukan operasi lilin dalam rangka Kamtibmas Natal, menjelang pergantian Tahun Baru, mengantisipasi kejadian dalam proses pelantikan anggota Dewan terpilih DPRD Yapen pada tanggal 28 Desember serta pengamanan arus mudik 2019 dengan di lakukan pencegahan kepada penumpang yang akan naik kapal dengan kondisi mabuk termasuk pencegahan adanya Narkotika.

“Pelabuhan akan kami patroli keamanan, apalagi mereka (penumpang) yang mau naik kapal dengan kondisi mabuk berarti kita tidak akan ijinkan naik meskipun mempunyai tiket, itu semua demi keselamatan penumpang,”jelas Kapolres  Yapen AKBP. Kariawan Barus, saat tatap muka bersama insan pers di ruang kerjanya, Rabu 11 Desember 2019.

Kapolres berharap, semua element masyarakat, parah tokoh, dan semua pihak termasuk Pemerintah Daerah dapat terus bekerja sama dalam menjaga situasi Yapen agar selalu aman dan kondusif.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan yang selama ini dapat terus memberikan informasi-informasi kepada masyarakat terkait kondisi Yapen.**(Herman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here