TC Atlet Semua Dibawah Kendali Puslatprov

0
104
SEKRETARIS KONI PAPUA, KENIUS KOGOYA

Parapratv.Id | Jayapura| Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya mengaku, semua pengawasan terkait dengan Training Centre ( TC) atlet PON Papua dibawah kendali langsung oleh Pusat Latihan Provinsi (Puslatprov) KONI Papua.

Hal ini disikapinya terkait dengan kelayakkan tempat latihan yang kurang memadai di Jayapura serta kini menjadi keluhan dari cabor-cabor PON Papua yang sedang dalam masa TC.

“Jadi semua pengawasan yang menyangkut dengan TC PON, itu Pustlatprov yang kendali semuanya,”ungkap Kenius.

Sehingga menyangkut dengan akomodasinya, tempat dimana atlet PON Papua ini berlatih,makan minumnya termasuk bagaimana menyangkut gidi dan sebagainya semua dibawah kendali mereka.

“Semua ini nantinya Puslatprov yang akan lakukan evaluasi baik terhadap kelayakan tempat dimana atlet mereka nginap nyokap dan juga TC saat ini,”tutur Kenius.

Kenius juga menyampaikan bahwa semua hal ini Pengorov dari masing-masing cabor tidak bertanggungjawab untuk itu.

Oleh karena itu semua yang menyangkut TC atlet itu sudah ditegaskan dibawah kendali Pustlatprov KONI Papua dan pembagian tugas itu sudah jelas semuanya.

“Atlet mau pindah TC dimana nantinya terutama dalam persiapan menjelang ke  PON XX tahun 2020,  semua Pustlatprov yang atur sesuai dengan kondisi, situasi serta kebutuhan disetiap cabor ini,”tutup Kenius.(Hans Palen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here