Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Demi Ke AFC, Persipura Pertahankan Posisi Runner Up

67
×

Demi Ke AFC, Persipura Pertahankan Posisi Runner Up

Sebarkan artikel ini
JACKSEN F TIAGO
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Setelah berhasil menempati posisi runner up kini tim Persipura Jayapura bertekat ingin mempertahankan posisi mereka hingga akhir musim Kompetisi liga 1 tahun 2019 ini.

Hal ini tentu sangat penting bagi Persipura demi mengamankan satu tiket ke kompetisi level Asia ( AFC) ditahun depan.

Sementara itu, dengan melihat capaian tim saat ini, tentu saja harapan Persipura ke level AFC akan terwujud asalkan tetap tampil konsisten hingga akhir musim.

Hanya saja patut diberikan apresiasi atas apa yang dicapai oleh Boaz Solossa dan kawan- kawan saat ini, sempat berada di zona degradasi diawal musim, Persipura kini sukses baik hingga ke posisi runner up.

Tentu saja capaian ini tidak terlepas dari sentuhan tangan dingin pelatih asal Brazil Jacksen F. Thiago yang mana sangat paham betul karakter dari gaya bermain para pemain-pemain Persipura saat ini.

“Sampai sekarang kita tidak pernah berpikir akan berada sampai pada posisi runner up seperti ini,”ungkap Jacksen.

Jacksen mangaku, yang dilakukan timnya selama ini hanya menikmati pertandingan dari setiap laga yang dijalani, dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

“Semoga saja hingga pekan ke-34 atau akhir dari pada Kompetisi liga 1 2019 kita tetap mempertahankan posisi runner up ini dan tim Persipura bisa kembali ke level Asia (AFC) tahun depan,”tutur Jacksen.

Lanjut Jacksen apabila ini terjadi, maka tentu ini merupakan sebuah hadiah yang luar biasa kepada masyarakat Papua nantinya.

“Kita semua sudah tau juga bagaimana prestasi kita di level kompetisi AFC dulu, dimana Persipura sukses tampil hingga semifinal dan itu prestasi terbaik yang dicapai Mutiara Hitam ketika itu.Apalagi di Papua juga saat ini memiliki Stadion yang sangat bagus sekali,”tutup Jacksen.(Hans Palen).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *