Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Persipura Tanpa 7 Pilar Utamanya Di Laga Kontra Persebaya

66
×

Persipura Tanpa 7 Pilar Utamanya Di Laga Kontra Persebaya

Sebarkan artikel ini
JACKSEN F TIAGO
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Tim Persipura Jayapura nampaknya harus berkerja extra keras dilaga menghadapi tim tamu Persebaya Surabaya.

Pasalnya 7 pilar utamanya yakni Boaz Solossa, M. Tahir, Conteh, Israel,Gunansar Mandowen, Marinus, Tibo  dan Samassa.

Ketujuh pemain tersebut dikabarkan tak bisa main karena alasan akumulasi kartu dan masih cedera.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago ketika dikonfermasi  membenarkan absenya ketujuh pemainnya tersebut.

Hanya saja walaupun tanpa tujuh pemain utama, namun Persipura tetap memiliki rasa optimis besar untuk meraih poin dilaga tersebut.

” Persiapan kita sudah matang, timnya sudah melakukan beberapa simulasi latihan dalam persiapan pemainnya menghadapi tim tamu Persebaya,”ungkap Jacksen.

Bahkan semua sudah berjalan baik, termasuk rencana yang disusun untuk persiapan di laga ini tidak ada kendala.

Jacksen menyampaikan, kini Persipura masih belum bisa diperkuat sang kapten Boaz Solossa, karena sang pemain masih dalam proses pemulihan cederanya.

“Saya berharap Boaz bisa main dilaga ini. Kita semua tau bahwa tim ini sangat membutuhkan tenaganya, apalagi ini laga berat, tetapi saya tidak bisa paksakan dia karena masih dalam pemulihan cederanya,”terang Jacksen.

Pelatih asal Brazil ini menilai pertandingan menghadapi Persebaya sangat penting bagi Persipura untuk mengembalikan rasa kepercayaan diri para pemain, pasalnya Tim Mutiara hitam dalam tiga pertandingan terakhirnya belum juga meraih kemenangan.

” Kita dalam tiga pertandingan terakhir belum bisa menang, dimana timnya sekali menahan imbang Bali United dan dua laga lainya kalah dari Bhayangkara FC dan terakhir menerima kekalahan dari PSM Makasar,”tutur Jacksen.

Jacksen berharap laga besok timnya bisa dapat hasil yang baik untuk mengembalikan rasa percaya diri anak-anak dan juga mau kembali ke posisi runner up.

Sementara itu sebagai antisipasi absennya ketujuh pilar utamanya tersebut dimana dirinya  sudah menyiapkan beberapa pemain yang siap di turunkan yang mana kualitas mereka tetap sama.

“Ini laga yang berat, kita pasti lakukan antisipasi semuanya, apalagi ini pertandingan yang menjadi  penentuan Persipura untuk bisa bertahan di papan atas kelasmen,”tutup Jacksen.(Hans Palen).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *