Persipura Buru Tiket AFC

0
116
PELATIH PERSIPURA JACKSON F. TIAGO DIDAMPINGI EVRAIM AWES

Paraparatv.id | Jayapura | Kemenangan Tim Mutiara Hitam ketika menjamu Madura United yang berakhir dengan skor 0-2 kini membawa skuad asuhan pelatih Jacksen F.Thiago naik keposisi ke-3.

Atas kemenangan tersebut kini Persipura mengoleksi 43 poin dari 24 laga yang sudah mereka lakoni dan hanya terpaut 1 poin dengan Madura United yang berada di posisi ke-2 dengan 44 poin.

Sementara itu, peluang Persipura untuk memburu tiket ke AFC kian terbuka lebar. Asalkan hingga akhir kompetisi nanti mereka terus mempertahakan catatan positif tim dengan tidak meraih kekalahan lagi.

Persipura sendiri memang tercatat mengalami perubahan yang bagus, pasalnya dari 6 laga terakhir yang mereka jalani belum menelan kekalahan dengan 5 kemenangan dan sekali menuai hasil imbang ketika menjamu Arema Cronus.

“Kita bersyukur kepada Tuhan karena kembali dapat tiga poin dan menjadi pemenang dilaga yang cukup dramastis tersebut,”ungkap Jacksen.

Pelatih asal Brazil ini mengaku, perjaungan Boaz Solossa dan kawan-kawan cukup patut diberikan apresiasi, pasalnya ini laga yang berat yang dihadapi tetapi anak asuhnya mampu memberikan permaianan serta penampilan terbaiknya.

“Tentu kemanangan ini berkat pertolongan Tuhan dan juga kerja keras pemain dilapangan,sebagai pelatih saya hanya memberikan arahan dalam membimbing mereka selama latihan,ketika bertanding pemainlah yang punya tanggungjawab penuh,”tuturnya.

Ditanya soal peluang ke AFC, Jacksen dengan candanya menyampaikan semua tentu butuh kerja keras,apalagi perjalanan tim masing panjang dan butuh kosentrasi penuh bagi pemain disetiap laga untuk meraih kemenangan.

“Target Persipura ditahun ini bisa tampil di AFC, semoga apa yang kita impikan itu bisa tercapai, mudah-mudahan hingga akhir kompetisi nanti kita terus mendapatkan hasil positif disetiap laga,”ucap Jacksen.

Lanjut Jacksen, kemenangan atas Madura United, kini membawa Persipura ke posisi ke tiga dan mudah-mudahan di laga berikutnya anak asuhnya bisa mendapatkan tiga poin lagi.

“Persiapan kita dilaga tersebut cukup baik,kita memang sedikit tau tentang situasi di tim Madura,sehingga anak-anak mampu mengantisipasi dengan sempurna dan tidak membuat penyerang mereka Greg Ngokolo dan Bento Gonsalves bergerak banyak dan mencetak gol di laga itu,semua ini karena disiplin pemainnya terutama lini belakang yang mana sangat bagus penampilan mereka,”tutup Jacksen.(Hans Palen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here