Example floating
Example floating
BERITA

Jalin Mitra Kerja, Aktivis Lingkungan Hidup Silaturahmi Ke Markas Polda Papua

66
×

Jalin Mitra Kerja, Aktivis Lingkungan Hidup Silaturahmi Ke Markas Polda Papua

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA KETUA DAN PENGURUS LSM- BPHS-LH PAPUA BERSAMA PIHAK POLDA PAPUA USAI BERSILAHTURAHMI, DI KANTOR POLDA PAPUA, RABU 20 NOVEMBER 2019 SIANG. (FOTO : TINUS YIGIBALOM / DIVISI PUBLIKASI DAN DOKUMENTASI LSM- BPHS-LH PAPUA)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Guna menggandeng mitra kerja, aktivis Lingkungan Hidup,  LSM-LH Bumi Papua Hijau Sejati (BPHS) silaturahmi ke Polda Papua, Rabu, 20 November 2019.

Yonas Kallem, selaku Ketua Umum LSM-LH-BPHS mengatakan silatuhmi ini dimaksud agar dapat bermitra dengan Polda Papua, untuk bersama-sama menjaga papua tetap Hijau.  

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak Polda Papua yang telah memberikan dukungan serta ijin untuk berkarya dan membangunan jaringan di Negeri Cenderawasih.

“Kami dari lembaga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah mau menerima kami dengan baik dan juga mau mendukung kami dalam tugas dan tanggung jawab yang akan kami jalankan,” cetus Kallem usai bertemu pejabat Polda Papua.

Dirinya berharap dukungan serupa diperoleh dari lembaga dan pemerintah daerah  dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Papua tetap hijau sebagai penyangga paru-paru dunia.

Dikutip dari Papuasatu.com, Kapoda Papua, Irjen Paulus Waterpau melalui Direktur Samapta Polda Papua Kombes Pol. Yan Frits Kaiway mengatakan pihaknya siap mendukung LSM-LH ini yang penting arahnya dan tujuannya itu Positif.

“Selagi tujuannya baik pasti kami mendukungnya, yang penting dampaknya bisa di rasakan oleh masyarakat, guna mendukung visi misi Pemerintahan,” ucapnya.

Dirinya meminta bahwa lembaga ini merupakan salah satu perpanjangan atau parantara bagi masyarakat. Sehingga dalam menjalankan tugas harus sesuai prosedur yang berlaku.

“Saya minta lembaga ini harus jelas dalam menjalankan tugas. Karena blakangan ini kita lihat banyak sekali lembaga-lembaga baru yang mucul dengan pekerjaannya yang kurang begitu jelas atau nampak untuk kesejaterahan masyarakat,” pungkasnya.

Ia berharap kehadiran LSM-LH Papua ini, selain bisa menjadi contoh yang baik dalam lingkungan hidup tetapi juga untuk mensejaterahkan masyarakat.**(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *