Hadapi Persebaya, Persipura Target Poin Penuh

0
205
JACKSEN F. THIAGO DI DAMPINGI PEMAIN PERSIPURA, RIBERO PADA SESI PRESS CONFERENCE.

Paraparatv.id. | Jayapura | Persipura Jayapura akan siap kembali melakoni pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan liga 1 yang akan kembali dilaksanakan di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu,24 November 2019.

Persipura yang bertindak sebagai tuan rumah kini menargetkan poin penuh dilaga ini. Hal ini penting demi mengamankan posisi mereka di papan atas.

Sementara itu, posisi Persipura di runner up kini sudah digeser Borneo FC yang kini  mengoleksi 45 poin dari 28 laga yang sudah mereka lakoni, selisih satu poin dari Persipura yang menempati posisi ketiga dengan 44 poin dari 27 pertandingan yang sudah dijalani.

Pelatih Persipura,Jacksen F. Thiago menyampaikan, persiapan timnya sudah berjalan baik, kendatipun ia merasa jadwal yang begitu padat dengan jeda waktu yang mepet membuat anak asuhnya dituntut untuk kosentrasi penuh di laga ini.

“Tentu ini laga yang cukup berat dihadapi Persipura. Saya berharap kita tidak kecolongan apalagi sampai kehilangan poin,”ungkap Jacksen F. Thiago.

Jacksen sendiri melihat jika Persebaya sendiri adalah tim yang kuat dan mereka datang kesini punya ambisi yang kuat untuk memenangkan laga.

Pelatih asal Brazil ini mengaku jika timnya sudah melakukan beberapa simulasi latihan dalam persiapan pemainnya menghadapi tim tamu Persebaya.

Bahkan semua sudah berjalan baik, termasuk rencana yang disusun untuk persiapan di laga ini tidak ada kendala.

“Semua pemain yang cedera kini mengalami grafik yang cukup baik, sehingga harapan besar besok kita mendapatkan beberapa tambahan tenaga ekstra pemain untuk tampil lebih lengkap lagi di laga ini,”ucap Jecksen.

Jacksen sendiri melihat laga ini akan sangat menarik di tonton, apalagi di pertemuan pertama ,Persipura menelahan kekelahan dikandang Persebaya.

“Target kita harus amankan poin penuh dilaga ini demi untuk terus mempertahankan posisi kita di papan atas. Semua sudah kami lakukan dalam persiapan tim disini, sekarang tugas pemain untuk memberikan yang terbaik dipertandingan ini,”kata Jacksen.

Sementara itu pemain Persipura, Ribero mengaku dirinya sudah sangat siap untuk tampil dilaga ini.

“Besok adalah sebuah pertandingan yang sangat sulit. Tidak mudah kita keluar dari zona degradasi. Tetapi lebih sulit lagi mempertahankan posisi kita diatas saat ini, apalagi semua tim punya ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik,”tambah Ribero.

Lanjut Ribero, ia dan rekan-rekannya akan siap tampil All Out dilaga tersebut dan tentu target kita amankan poin penuh disini.

“Kami tau Persebaya tim yang bagus dan kuat, tetapi kami punya cara lain untuk mengantisipasi mereka. Kita tetap optimis bisa mengalahkan mereka disini,”tutup Ribero.(Hans Palen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here