Example floating
Example floating
BERITA

SATU PUNGGAWA PERSIPURA U-16, DIPANGGIL TIMNAS U-16

129
×

SATU PUNGGAWA PERSIPURA U-16, DIPANGGIL TIMNAS U-16

Sebarkan artikel ini
SKUAD PERSIPURA JAYAPURA U-16 USAI MELAKUKAN LATIHAN
Example 468x60

Paraparatv.id  | Jayapura | Dijuluki sebagai gudangnya para atlit berbakat dari barbagai cabang olah raga,  namun kali ini terbukti, dengan dipanggilnya salah satu pemain muda persipura usia 16, Arjuna Agung, untuk bergabung dengan para pemain muda lainnya di Jakarta. Guna menjalani pemusatan latihan, selanjutnya dipersiapkan untuk menjalani latihan ke salah satu negara “raksasa” bola, yaitu Inggris.

Awalnya, manajemen Persipura,  mengirimkan tiga pemainnya guna mengikuti seleksi di Jakarta, namun hasilnya, Putra ketiga dari pasangan Boharung dan hasna ini, menjadi pilihan terbaik dari persipura -16 yang lolos seleksi dan di panggil bergabung dengan tim Garuda Muda usia 16 tahun.

Arjuna mengatakan, dirinya tidak menyangka akan terpilih mewakili Persipura Usia 16, yang dipersiapkan ke Inggris, “Saya tidak menyangka terpilih untuk ke Inggris”, katanya.

Lanjut Arjuna, Ia akan melakukan yang terbaik bagi Tim Nasional usia 16 Indonesia, tapi juga untuk nama baik Tanah Papua.

Sementara itu, Asisten  Pelatih Persipura Usia 16, Melkior Wamblolo mengatakan, bersyukur dengan dipanggilnya salah satu anak asuhnya ke Tim Nasional Usia 16 Indonesia.

Ia berharap Arjuna mampu menunjukan skillnya saat dipercayakan merumput bersama rekan-rekannya di timnas U 16.

“Pesan saya, Arjuna mampu menunjukan skillnya saat bertanding, dan jangan sombong, tetap rendah hati,” tutur Melkior. Jumat, 27 September 2019

Kamis 26 september, Arjuna Agung, telah meninggalkan Kota Jayapura, menuju Jakarta, guna bergabung dengan para pemain lainnya, untuk dipersiapkan PSSI menuju Inggris. **Owen paraparatv.id

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *