PERSIPURA JAYAPURA TERIMA BANTUAN 250 JUTA DARI SINODE GKI

0
436

Paraparatv.id | Jayapura | Sebagai tim kebanggaan masyarakat Papua dalam laga kompetisi kasta tertinggi di Indonesia yang mewakili Provinsi Papua, Badan Pekerja AM Sinode GKI di Tanah Papua, menyerahkan bantuan 250 juta rupiah kepada Tim Persipura Jayapura.

Penyerahan dilakukan oleh Wakil Ketua Sinode GKI Di Tanah Papua, Pdt. Hizkia Rollo, S.Th, di didampingi ketua Sinode GKI di Tanah Papua,  Pdt. Andrikus Mofu, S.Th. dan diterima langsung langsung oleh direktur PT Persipura Jayapura, Herat Kalengkongan,  yang didampingi Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano dan manager Persipura Jayapura, Rudi Maswi serta seluru official dan tim Persipura Jayapura, di kediaman rumah jabat Walikota Jayapura, kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, Kamis 10 Oktober 2019

“Hari ini atas nama jemaat, atas nama jemaat kami tidak berikan banyak, hanya kami berikan sedikit persembahan, “kata ketua Sinode GKI di Tanah Papua,  Pdt. Andrikus Mofu, M.Th.

Dijelaskan Pdt. Mofu,  bantuan senilai 250 juta rupiah, diserahkan dengan tanda cek giro diberikan kepada para pemain dan pelatih persipura Jayapura. “Ini atas nama jemaat, kami mau berikan atas nama pemain dan pelatih,” lanjut Mofu.

Dirinya mengapresiasi prestasi Persipura Jayapura saat ini, dan akan terus memberikan dukungan kepada tim mutiara hitam julukan Persipura Jayapura.

Dalam kesempatan itu, ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menyerahkan jersey Persipura Jayapura bernomor punggung GKI 01 kepada Ketua Sinede GKI di Tanah Papua, Pdt. Ardrikus Modu, M.th. di ikuti penyerahan jersey dan foto bertanda tangan pemain Persipura Badan Pekerja Sinode AM GKI di Tanah Papua. Kehadiran Tim yang di arsiteki Jackson F. Tiago, dalam acara jamuan kasih, atas  undang Ketua Sinode AM GKI di Tanah Papua. **(tim liputan paraparatv.id )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here