Nico Dimo : Persipura Punya Kans Besar Tampil Di AFC

0
140
NICO DIMO

Paraparatv.id | Jayapura| Pengamat Sepak Bola Papua, Nico Dimo melihat jika tim Persipura Jayapura punya kans besar tampil di AFC tahun depan.

“Saya melihat peluang Persipura ke AFC itu sangat besar, ini bisa dilihat dari hasil capaian posistif yang mereka capai selama ini,”ungkap Nico.

Kata Nico yang pasti pelatih Jacksen F. Thiago kini sudah memiliki target yanh besar ketika menangani Persipura saat ini yakni ingin kembali membawa Persipura ke AFC.

Apalagi pelatih asal Brazil ini punya sejarah yang bagus ketika menangani Persipura. Dia pelatih yang bagus dan sukses hingga pernah membawa Persipura sampai ke semifinal AFC.

Semoga saja capaian ini kembali terjadi lagi ketika ia kembali menangani Persipura saat ini. Tentu semua masyarakat Papua berharap agar Persipura terus mencatatkan prestasi bagus hingga nanti tampil di AFC.

Sementara itu soal komitmen yang dibangunkan oleh pelatih asal Brazil ini untuk membawa Persipura ke AFC tahun depan,tentu sesuatu hal yang sangat bagus dan positif.

“Penunjukkan Jacksen sebagai pelatih Kepala Persipura sangatlah tepat. Tentu apa yang dilakukan oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano serta manajemen Persipura demi kebaikkan prestasi tim Persipura dan tentu kita mendukung penuh,”tutur Nico.

Nico mengaku walaupun saat ini Persipura berada di posisi ke 7 klasemen sementara, tetapi keseriusan Boaz Solossa dan kolega disetiap pertandingan sangat terlihat untuk terus bangkit.

“Kita berharap akhir Kompetisi nanti Persipura berada di posisi atas paling tidak tiga besar, sehingga bisa tampil di AFC nanti,”tutup Nico Dimo. **(Hans Palen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here