Example floating
Example floating
BERITA

KEMENHUB SETUJUI 4 PROGRAM KHUSUS DI YAHUKIMO

59
×

KEMENHUB SETUJUI 4 PROGRAM KHUSUS DI YAHUKIMO

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yahukimo | Untuk membahas konektivitas di seluruh wilayah pulau cendrawasih, menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengadakan rapat kordinasi pembangunan infrastruktur transportasi dengan jajaran kepala daerah di provinsi papua dan papua barat.

Bupati Kabupaten Yahukimo Abock Busup, usai mengikuti pertemuan bersama dengan menteri perhubungan mengatakan khusus  kabupaten yahukimo melalui pembangunan infrastruktur transportasi, baik darat udara dan sungai,  telah mengusulkan empat program.

Empat program yang telah di setujui oleh Kementrian Perhubungan yaitu pertama pesawat berbadan besar jenis boeing untuk beroperasi di bandara Nop Goliat Dekai, pengurusan sertifikasi bandara dan pembangunan pagar pengaman sebagai area saffesty Bandara Nop Goliad Dekai dan program kedua yaitu pembangunan Pelabuhan Pepera yang terintegrasi dengan jalan Keike -Pepera di Suator mulai di kerjakan tahun 2020, serta prgram ke emapat yaitu pembangunan Bandara Perinstis didua distrik yaitu Distrik Koropun dan Distrik Sobaham. (Diskominfo Yahukimo Melaporkan)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *