Jelang Lawan Arema, Jacksen Terus Benahi Performa Pemain

0
149

Paraparatv.id | Jayapura | Tim Persipura Jayapura kini terus mematangkan persiapan mereka di Jayapura jelang laga melawan Arema Cronus yang akan kembali bertanding pada  tanggal  20 Oktober 2019,  di Stadion Aji Imbut Tenggarong mendatang.

Sementara itu, demi memenuhi target tiga poin di laga tersebut, kini  Pelatih Jacksen F. Thiago terus membenahi peforma Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Ya persiapan kita sejauh ini cukup baik,meskipun ada sedikit kendala dengan kondisi lapangan yang kurang baik sebagai tempat latihan latihan bagi anak asuhnya,”ungkap Jacksen.

Jaksen mengakui,akibat kondisi lapangan yang kurang baik dipakai latihan selama di Jayapura ini,sehingga rawan cedera bagi pemainnya, mereka mengalami sakit di bagian betis dan kaki.

Meskipun demikian,tetapi tidak menyurutkan semangat para pemainnya untuk jalani latihan.

“Jadi semoga harapan besar kita untuk mendapatkan tiga poin disaat melawan Arema nanti bisa terwujut dan sukses dan tentunya supaya tim ini bisa menempatkan pada posisi yang lebih baik lagi,”tutur Jacksen.

Lanjut Jacksen,selama jeda pertandingan dimana anak asuhnya terus melakoni latihan,hal ini dilakaukan agar peforma para pemainnya jauh lebih baik keteika melawan Arema nanti.

“Memang ada beberapa pemain yang sedikit mengelami cedera ringan,tetapi semua dalam kondisi baik dan berharap sebelum lawan Arema nanti semua sudah siap untuk main,”ucap Jaksen.

Jacksenpun tidak menapik jika laga melawan Arema Cronus cukup berat,tetapi hal ini tentu sudah biasa bagi Persipura dan tentu  Arema selalu menjadi lawan yang baik bagi anak asuhnya.

“Kita berdoa semoga mendapatkan hasil positif,kendatipun harus menjalani home diluar Papua,tetapi anak-anak sudah membuktikan diri dengan kualitas permainan yang mereka punya,”tutup Jacksen.(Hans Palen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here