Example floating
Example floating
BERITA

HUT 63 GKI, Jemaat Getsemani Kotaraja Resmikan Gedung Sekolah Minggu

668
×

HUT 63 GKI, Jemaat Getsemani Kotaraja Resmikan Gedung Sekolah Minggu

Sebarkan artikel ini
JEMAAT GKI GETSEMANI KOTARAJA RESMIKAN GEDUNG SEKOLAH MINGGU, DITANDAI DENGAN PENANDATANGANAN PRASASTI
Example 468x60

Paraparatv.Id, Jayapura |  Di HUT GKI 63 tahun, Jemaat GKI Getsemani Kotaraja resmikan gedung sekolah minggu. Sabtu 26 Oktober 2019.

Ketua PB Jemaat GKI Getsemani Kotaraja, Pdt.Ida Irene Mayor, S.Th disela-sela HUT GKI 63 Tahun dan peresmian gedung sekolah minggu mengatakan hadirnya gedung sekolah minggu yang baru ini untuk ana-kanak usia PAUD sampai kelas IV SD yang tinggal di WIYK III sebagai tempat beribadah. Mengingat selama ini ibadah setiap minggu memakai ruang Kantor PT Youtefa Indah, di Kotaraja Grand.

‘’Sudah 15 tahun ibadah sekolah minggu sudah tiga kali berpindah tempat dan terakhir di Kantor PT Youtefa Indah. Dengan selesainya gedung ini, ibadah sekolah minggu tidak berpindah-pindah tempat lagi,’’ kata Ketua PB Jemaat GKI Getsemani Kotaraja, Pdt.Ida Irene Mayor, S.Th.

Pdt.Mayor menyebutkan dengan selesainya gedung ini, anak-anak sekolah minggu mulai 27 Oktober 2019 mulai beribadah di gedung yang diresmikan tersebut.

Sementara itu, Ketua Pembangunan GKI Getsemani Kotaraja Ir.Noak Kapisa menuturkan, bangunan dengan dua ruang kelas ini dikerjakan selama tujuh bulan dimulai Februari 2019 dengan pembiayaan dari warga Jemaat dan donatur.

Sebelumnya pada 28 November 2018 lalu, dilakukan peletakan batu pertama gedung sekolah minggu WIYK III GKI Getsemani.

‘’lewat penyertaan Tuhan serta dengan berkatNya sehingga pembangunan gedung sekolah minggu bisa rampung. Bukan karena kuat dan gagahnya kita tetapi karena penyertaan Tuhan,’’ kata Ketua Pembangunan GKI Getsemani Kotaraja, Ir.Noak Kapisa.

Sekedar diketahui ibadah peresmian Gedung Sekolah Minggu WYIK III GKI Getsemani Kotaraja, diawali dengan ibadah syukur  dipimpin oleh Pdt.Gustav Melkias Wutoy. M.Th, yang juga sebagai pendeta penyusun kurikulum Sekolah Minggu GKI di Tanah Papua.

Usai ibadah dilanjutkan pengguntingan pita dan membuka pintu ruangan sebagai tanda bahwa gedung ini sudah bisa digunakan oleh Staf Ahli Wali Kota Jayapura Daniel Mano mewakili Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano. **(Paraparatv.id)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *