Badak Lampung FC Vs Persipura, Jacksen Ingin Lanjutkan Tren Positif Tim

0
121
JACKSEN F. TIAGO

Paraparatvid | Jayapura | Setelah berhasil memetik 3 poin ketika menghadapi Semen Padang lalu, kini Tim Persipura Jayapura akan kembali fokus untuk laga selanjutnya menghadapi Perseru Badak Lampung.

Pertandingan yang akan di lakukan di Stadion Sumpah Pemuda Lampung yang merupakan home base dari tim Perseru Badak Lampung tentu akan sangat menarik untuk ditonton.

Selain mempertemukan dua tim asal Papua ini, laga ini tentu menarik ditunggu-tunggu oleh pecinta Persipura diseluruh tanah air lebih khusus di Tanah Papua.

Pasalnya kemenangan atas Semen Padang lalu tentu diharapkan oleh pecinta Persipura agar skuad asuhan Jacksen F.Thiago tersebut kembali memetik poin penuh ketika menghadapi tuan rumah Badak Lampung.

“Ya besok kita akan lanjutkan pertandingan menghadapi tuan rumah Badak Lampung FC,”ungkap Jacksen.

Jacksen mengaku persiapan tim sudah sangat baik. Bahkan Boaz Solossa dan kawan-kawan kini diingatkan untuk lebih fokus dan kosentrasi pikir pada laga ini.

“Ini laga tandang kedua kita usai jeda Kompetisi lalu,kita tentu harapkan agar pada laga ini kembali memetik poin penuh lagi,”ujar Jacksen.

Kata Jacksen, kemenangan atas Semen Padang lalu kini membawa Persipura ke posisi 4 klasemen sementara,dengan poin 37 dari 22 laga yang sudah dilakoni saat ini.

“Kita sudah berada di papan atas ya,tinggal sekarang bagaimana menjaga konsistensi permainan dan itu paling penting,”tutur Jacksen.

Sementara itu menghadapi Badak Lampung Jacksen mengaku kini sudah melakukan evaluasi terhadap kekurangan dan kelemahan timnya.

Bahkan anak asuhnya diminta lebih kosentrasi lagi dan jangan sampai kecolongan.Tentu ini laga sangat berat lagi dan butuh kerja keras semua pemain.

Pelatih asal Brazil ini juga melihat ada beberapa pemain yang bagus dimiliki Badak Lampung saat ini. Hanya saja Jacksen merasa tak gentar,pasalnya para pemainnya sudah tau apa yang mereka kerjakan dipertandingan ini.

Selain ini ini permainan individu, sehingga akan dihadapi secara tim dilapangan. Jacksen hanya ingatkan kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan untuk selalu antisipasi dan kosentrasi tinggi.

“Target kita selalu sama disetiap pertandingan yakni bisa dapat tiga poin, demikian di laga ini kita harapkan bisa kembali dapat hasil positif lagi,”tutup Jacksen. (Hans Palen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here