Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Sekda Kota Jayapura Pimpin penyaluran 16 Ekor sapi qurban ke Masjid

207
×

Sekda Kota Jayapura Pimpin penyaluran 16 Ekor sapi qurban ke Masjid

Sebarkan artikel ini
Sekda Kota Jayapura Frans Pekey saat menyerahkan 1 ekor sapi qurban kepada pengurus masjid baitul makmur perumnas 1 waena, Sabtu 15 Juni 2024
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sekretaris Daerah Kota Jayapura Frans Pekey menyerahkan satu ekor sapi kepada jamaah Masjid Baitul Makmur Perumnas 1 waena distrik heran

Penyerahan dilakukan di halaman masjid Baitul Makmur perumnas 1 waena dihadiri sejumlah pimpinan OPD,  pengurus Ulil Albab kota Jayapura dan masyarakat jamaah Masjid Baitul Makmur, Sabtu 15 Juni 2024

Dahlan Zain selaku ketua yayasan Baitul Makmur Perumnas 1 waena  mengapresiasi pemerintah kota jayapura yang masih mempercayakan masjid Baitul Makmur sebagai penerimaan sapi qurban.

“setelah di qurbankan, daging sapi qurban akan di salurkan kepada umat penerima manfaat,”kata Dahlan saat memberikan sambutan selamat datang.

Diharapkan bantuan sapi qurban menjadi berkah bagi bapak walikota dan bapak sekda dan masyarakat kota jayapura.

“terima kasih atas sumbangan sapi qurban”tambah Dahlan.

Sekda Kota Jayapura Frans Pekey mengatakan penyerahan hewan kurban pemerintah kota Jayapura dilakukan setiap tahun oleh pemerintah kota Jayapura kepada Masjid, Mushola dan juga pondok pesantren serta beberapa organisasi Islam.

“namun setiap tahun bergilir dibagi karena jumlahyang cukup banyak”kata Pekey.

Pekey menambahkan pemerintah telah mengawali penyaluran sapi qurban ditandai secara simbolis pada hari Rabu, 13 Juni 2024 oleh Penjabat Walikota Christian Sohilait di masjid Raya Baiturrahim.

“Kemarin Pak Walikota telah menyerahkan secara sembolis satu ekor sapi kepada Masjid Baiturrahim Jayapura kemudian sisanya kami mulai Salurkan pada hari ini yang diawali dari masjid Perumnas 1 waena”tutup Pekey.

Perayaan hari raya idul adha 1445 Hijiriyah tahun 2024 masehi, pemerintah kota menyalurkan sebanyak 16 ekor sapi yang akan di bagikan kepada masjid, mushola dan pondok pesantren yang tersebar di 5 wilayah distrik di kota Jayapura.(Sul)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *