Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Sambut HUT ke-32, PT. AMJ Robongholo Nanwani Gelar Jalan Sehat Bersama Tukang Ledeng Jayapura

329
×

Sambut HUT ke-32, PT. AMJ Robongholo Nanwani Gelar Jalan Sehat Bersama Tukang Ledeng Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | PT. Air Minum Jayapura (AMJ) Robongholo Nanwani (Perseroda) menyelenggarakan kegiatan jalan sehat bersama tukang ledeng Jayapura dalam rangka memperingati hari Ulang tahun yang ke-32 PT. AMJ Robogholo Nanwani (Perseroda) yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2024.

Direktur Utama PT. AMJ Robogholo Nanwani (Perseroda) Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM mengatakan, Kegiatan Jalan sehat bersama tukang ledeng Jayapura merupakan ragkaian dari kegiatan HUT PT. AMJ Robogholo Nanwani (Perseroda) Ke-32 tahun mengabdi, dengan mengambil tema Transformasi untuk wujudkan pelayanan prima.

“Agenda hari ini merupakan salah satu agenda HUT Ke-32 dimana sebelumnya kita juga sudah melaksanakan lomba olahraga internal yaitu lomba tenis meja dan pertandingan pertandingan olahraga lainnya,” Ucap Entis Sutisna Usai Jalan Santai di Taman Imbi Kota Jayapura. Sabtu (15/6).

Ia menambahkan dengan kegiatan ini dapat memperkuat teman-teman tukang ledeng untuk bersinergi baik secara internal maupun external.

“Sehingga ini akan menumbuhkan kekuatan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kami yakin bahwa dengan kekuatan dari pada tukang ledeng bersatu ini juga akan bisa memenuhi harapan dari pada pelanggan untuk dapat memastikan bahwa distribusi air dapat berjalan dengan baik,”ujarnya

Dirinya berharap dengan agenda ini sebagai sebuah momentum untuk meningkatkan sebuah kebersamaan dan kekompakan antar seluruh stakeholder,”kami meyakini bahwa kekompakan dan kekuatan dari kepedulian seluruh stakeholder akan mampu untuk memperkuat dari kinerja kita kedepan,”harapnya

Sementara itu Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo menyampaikan Apresiasi dan ucapan Terima kasih kepada PT. AMJ Robongholo Nanwani (Perseroda) yang sudah melakukan inovasi inovasi dan perubahan perubahan yang berpengaruh baik dan berpengaruh signifikan kepada kinerja dari PT AMJ.

“Pada kegiatan jalan sehat ini tentunya semua telah dipersiapkan untuk memberikan hasil yang terbaik. Kegiatan jalan sehat hari ini bagaimana kita sama sama meningkatkan rasa bahagia kita dengan meningkatkan kebugaran, kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan,”ucapnya

Gerak jalan sehat dilepas oleh Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo Giat jalan sehat tersebut, diikuti oleh Pimpinan Direksi, beserta seluruh Kepala UPP se Wilayah Distrik, Komisaris dan seluruh tukang ledeng PT. AMJ Robogholo Nanwani (Perseroda), Kapolresta, Kajari Jayapura, Ketua PMI Kota Jayapura, Perwakilan Pemkot Jayapura serta undangan lainnya. Panitia menyiapkan kupon doorprize dengan hadiah utama motor dan puluhan hadiah menarik lainnya. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *