Example floating
Example floating
BERITAHukum dan Kriminal

Kolaborasi Jatanras Polda Papua Dan Resmob Yapen Tangkap 2 Pelaku Pencurian Yang Lari Ke Jayapura

828
×

Kolaborasi Jatanras Polda Papua Dan Resmob Yapen Tangkap 2 Pelaku Pencurian Yang Lari Ke Jayapura

Sebarkan artikel ini
Jatanras Ditreskrimum Polda Papua dan Resmob Polres Kepulauan Yapen berhasil menangkap 2 pelaku pencurian di RSUD Serui yang lari ke Kota Jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Sempat menghilang dari kota Serui setelah melakukan pencurian di RSUD Serui, tim Opsnal Satreskrim Polres Kepualaun Yapen terus bergerak guna mendapatkan informasi keberadaan pelaku tersebut dan setelah menerima informasi dari masyarakat, tim Resmob Yapen langsung bergerak ke Kota Jayapura untuk melakukan penangkapan.

Dibackup oleh Jatanras Ditreskrimum Polda Papua, tim langsung bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku pertama inisla RT usia 29 tahun dan tidak lama kemudian kembali melakukan penangkapan kepala pelaku kedua inisial VRY berusia 24 tahun.

“kedua pelaku di tangkap Kamis 30 mei kemarin, pelaku pertama di tangkap di dok 2 dan pelaku kedua di tangkap di dok 8 Jayapura,”.ungkap Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih melalui Kasat Reskrim AKP Febry Valentino Pardede. Sabtu (1/6/24).

Dijelaskan, kedua pelaku yang merupakan residivis ini melakukan pencurian di RSUD Serui dimana pada bulan September 2023 dan melarikan diri ke luar kota Serui membuat proses pencarian pelaku sempat lama.

“kedua pelaku mengakui perbuatan pencurinya dengan mengamankan barang bukti berupa 1 unit Laptop, 1 unit MacBook dan 1 unit HP”.

Kedua pelaku saat ini telah berada di tahanan Polresta Jayapura Kota untuk di berangkatkan ke Kota Serui guna di tahan di tahanan Polres Kepulauan Yapen untuk selanjutnya dilakukan proses hukum sesuai perbuatan mereka.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *