Example floating
Example floating
BERITA

HUT PHMJ ke-13, Komitmen Terus Beri Manfaat dan Semakin Solid

201
×

HUT PHMJ ke-13, Komitmen Terus Beri Manfaat dan Semakin Solid

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) merayakan hari jadinya yang ke-13 tahun, pada Jumat (28/6/2024). Hari jadi ke-13 ini menjadi harapan PHMJ semakin solid dan memberi manfaat yang lebih luas kepada anggota maupun masyarakat secara umum.

“Kami bangga dan bersyukur bisa sampai di usia 13 tahun ini. Kami tentunya berharap bisa terus memberi dampak positif kepada anggota maupun masyarakat secara umum,” ungkap Ketua Umum PHMJ, Riswandi.

Anggota PHMJ antusias mengikuti perayaan ulang tahun ke 13 ini. Mereka melakukan rolling di jalan, yang dimulai dari Dealer Fajar Terus Bersinar Jayapura, menuju Kali Biru.
“Saat rolling city tentunya kami menekankan keselamatan berkendara. Itu yang kami pegang, baik dalam acara atau saat melakukan aktivitas sehari-hari dengan sepeda motor,” ujarnya.

Dikatakan Riswandi sesampainya di lokasi, berbagai aktivitas yang membangun keakraban antar anggota dilangsungkan. “Kami ada barbeque’an dan have fun bersama pastinya,” ungkap Riswandi.
Riswandi mengatakan perayaan usia 13 tahun ini tidak hanya diisi dengan senang-senang. Namun, ia mengatakan momen ini juga sebagai refleksi untuk PHMJ semakin baik kedepannya.

“Kami mengucapkan terima kasih juga kepada berbagai pihak yang telah bersinergi bersama kami 13 tahun terakhir. Terima kasih untuk Astra Motor Papua,” ujarnya.

PIC Community Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra mengucapkan selamat kepada PHMJ yang telah berusia 13 tahun. Ia berharap agar Astra Motor Papua dan PHMJ dapat terus bersinergi.

“Selamat untuk PHMJ yang telah berusia 13 tahun, ini bukan perjalanan yang mudah pastinya. Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan PHMJ selama ini. Harapannya Astra Motor Papua dan PHMJ dapat terus bersinergi,” ujar Putra.(*/Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *