Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAEkonomiOtomotifTeknologi

Jaga Standar Pelayanan Service, Para Mekanik AHASS di Training

547
×

Jaga Standar Pelayanan Service, Para Mekanik AHASS di Training

Sebarkan artikel ini
training yang diberikan kepada mekanik AHASS oleh , Technical Instructor Astra Motor Papua Hardjito (ASTRA)
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura |Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menyelenggarakan training speed up service untuk mekanik AHASS guna menjaga dan meningkatkan keahlian dan standar layanan after sales khususnya service kepada konsumen.

Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kemampuan mekanik AHASS. Service Manager Astra Motor Papua, Harry Pranata mengungkapkan bahwa untuk memberikan experience terbaik bagi para pelanggan, tidak hanya saat penjualan namun juga untuk layanan after sales Astra Motor Papua memberikan yang terbaik melalui AHASS.

“Dengan semangat Satu Hati, kepuasan pelanggan bagi kami tentu merupalan yang utama, karena kami akan ikut puas jika pelanggan puas dan senang,” ungkap Harry, Rabu (29/5/2024)

“Melalui tangan-tangan mekanik handal di AHASS, kendala yang dihadapi konsumen terkait sepeda motor Honda dapat diatasi. Dengan diadakannya training speed up service ini juga, kami berupaya terus meningkatkan keahlian dari para mekanik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Harry menjelaskan bahwa pelaksanaan training ini diawasi dan dibimbing langsung oleh Technical Instructor Astra Motor Papua, Hardjito.

Terdapat bermacam-macam tipe motor berbeda alur servicenya, dari motor injeksi, motor karbu, dan tentunya yang terbaru dari kami yaitu EV. Tentunya, AHM sendiri menerapkan standarisasi tersendiri pada kompetensi service berkala sepeda motor Honda untuk mekanik AHASS.

Dalam kegiatan tersebut, Technical Instructor Astra Motor Papua Hardjito menambahkan bahwa penerapan standar tersebut dapat dimonitor apakah pekerjaan service sudah sesuai alur yang ditrainingkan dengan tujuan kemampuan dan durasi yang sama terhadap para mekanik dalam melakukan service.

Hardjito menyarankan kepada para pelanggan jika menghadapi kendala pada sepeda motor Honda, atau akan melakukan service rutin, untuk dapat datang melakukan service di AHASS.

“Kami menyarankan ke tempat service resmi kami di AHASS,” ujarnya.

Terlebih saat ini AHASS juga menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapat layanan service lebih cepat dan mudah dengan adanya booking service melalui aplikasi Motorku X. Selain itu bisa didapatkan juga undian berhadiah menarik bagi para pelanggan yang melakukan booking service melalui Motorku X. (*/Redaksi )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *