Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Bawaslu Kabupaten Jayapura Umumkan Hasil Seleksi 19 Distrik

483
×

Bawaslu Kabupaten Jayapura Umumkan Hasil Seleksi 19 Distrik

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Bawaslu Kabupaten Jayapura, Alfred Saul Deda .
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Setelah melalui proses penjaringan yang panjang, akhirnya Bawaslu Kabupaten Jayapura mengumumkan hasil seleksi Panitia Pengawas Distrik (Pandis) untuk seluruh distrik yang ada di Kabupaten Jayapura.

Sekretaris Bawaslu Kabupaten Jayapura, Alfred Saul Deda kepada paraparatv.id mengemukakan, pengumuman hasil seleksi Pandis telah dilaksanakan sejak Minggu (12/05) lalu.

Kata dia hasil seleksi itu diumumkan di selebaran yang ditempelkan di Kantor Bawaslu Kabupaten Jayapura dan juga situs resmi dari lembaga tersebut.

“Jumlah peserta yang kami umumkan ini adalah 125 orang terdiri dari 19 distrik. Yang mendaftar itu bervariasi contoh seperti di Sentani ini pendaftarnya banyak tapi tidak semua bisa masuk karena harus diseleksi dan hasilnya sudah kita umumkan” katanya kepada paraparatv.id.

“Sementara untuk penempatannya nanti setiap distrik akan ada tiga orang pengawas” tambahnya.

Oleh sebab itu dia berpesan kepada seluruh Pandis yang telah lolos dan ditetapkan agar nantinya dapat bertugas dengan baik sebagaimana mestinya dalam mengawasi Pilkada Kabupaten Jayapura dan Provinsi Papua tahun  2024 ini. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *